[#club100]my support to steemit on sourceforge//by @yuliadi

in Hot News Community2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Hari yang cerah udara yang segar dan suasana tenang membuat saya semangat untuk menjalani hari. Puji syukur kepada sang pencipta ALLAH SWT yang telah mempertemukan kita di platform steemit. Hari ini saya akan memberi dukungan kepada steemit untuk menjadi jaringan media sosial terdesentralisasi terbaik 2022. Disini saya hanya mengikuti tautan yang tersedia untuk meninggalkan pesan dukungan saya untuk #steemit di #sourceforge Baik lah kawan kawan disini saya akan menjelaskan tentang pengalaman saya saat memberikan dukungan kepada #steemit langkah demi langkah. Pertama tama saya masuk ke #sourceforge setelah itu saya meng klit menulis review

Screenshot_20220428-165438_Chrome.jpg

setelah itu saya mengisi tautan judul title your revie. Setelah itu saya mengisi pros dengan minimal 100 karakter Pros: Semenjak saya mengenali steemit saya banyak menghabiskan waktu di steemit dari pada saya bermain gem dan melihat media sosial lainnya. Yang saya suka di steemit disini saya bisa meng ekspresikan bakat karya tulis saya dan di steemit juga saya bisa ber interaksi dengan sesama pengguna lain,dan saya telah belajar banyak dari steemit ini mulai dari karya seni melukis,fotografi,the diary game,jalan jalan,masakan dan masih banyak lagi.dan bisa menjadi sumber penghasilan melalui (SBD)$ Di steemit juga saya bisa mengenal matauang digital cryptocurrecy. Disini saya sangat mendukung steemit

Screenshot_20220428-165459_Chrome.jpg

lalu saya juga mengisi cons: Disini saya mengisi bahwa saya tidak ada alan tidak menyukai steemit

Screenshot_20220428-165930_Chrome.jpg

terakhir saya mengisi overal : Pengalaman yang paling lucu saat pertama kali saya membuat postingan di steemit,saya tidak di ajari sama kawan saya tentang peraturan dalam membuat postingan,sangking semangat nya saya tidak membaca paraturan dari komunitas juga,disitu saya mendapat banyak teguran dari banyak pihak,setelah itu saya belajar pelan pelan tentang cara membuat postingan di steemit agar berkualitas dan bisa di hargai,mulai dari situ saya belajar sampai sekarang saya sangat senang telah mendapat penghasilan dari steemit dan akun saya mulai tumbuh

Screenshot_20220428-165944_Chrome.jpg

setelah itu saya mengisi steemit optional dan saya juga mengis berapa lama saya di steemit. Setelah semua terisi kini saya di alihkan ke menu berikutnya dengan meng klik next step

Screenshot_20220428-171031_Chrome.jpg

Screenshot_20220428-171101_Chrome.jpg

saya juga diminta untuk mengisi alamat email aktif saya yang nantinya akan di minta comfirmasi. Di menu ini saya diminta untuk mengisi nama,perkerjaan,negara dan lain lagi. Setelah mengisi semuanya dengan benar lalu saya mengklik post anonymously dan kemudian submit

Screenshot_20220428-172329_Chrome.jpg

Screenshot_20220428-172350_Chrome.jpg

setelah berhasil saya mendapat pesan di email saya dari sourceforge untuk meng konfirmasi

Screenshot_20220428-172409_Gmail.jpg

Screenshot_20220428-172748_Gmail.jpg

Screenshot_20220428-174930_Chrome.jpg

hari ini saya telah berhasil mendukung #steemit untuk menjadikannya sebagai jaringan media sosial terdesentralisasi terbaik 2022 di #sourceforge

Demikianlah postingan saya pada hari ini edisi kamis 28 april 2022
Semua foto bersumber dari screenshot
Di #sourceforge
Semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  
 2 years ago 

Bagus sekali @yuliadi semoga anda juga semakin berkembang di Steemit ..

Saran kami semoga anda juga memberi suara vote untuk teman-teman anda yang lain sehingga voting CSI anda bisa berada di atas 5% .. Selamat berkarya teman

 2 years ago 

Terimakasih @harferri

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07

Curated By - @harferri
Curation Team - The7up

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70098.52
ETH 3942.97
USDT 1.00
SBD 3.70