The Diary Game : 06 Agustus 2024 |Pertandingan menyambut HUT RI ke 79

in Hot News Community4 days ago

photostudio_1723018825769.jpg

The Diary Game

Selasa, 06 Agustus 2024
Assalamualaikum wr.wb

Menjelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79 disekolah kami sudah mulai melakukan berbagai kegiatan pertandingan dan anak-anak semua antusias mengikuti setiap pertandingan tersebut.

IMG20240806093350.jpg

Untuk acara pembukaan menampilkan persembahan tarian kutidhieng yang di bawakan oleh siswi sekolah kami. Hari ini acara pertandingan futsal antar kelas yang di buka langsung oleh kepalanya sekolah, semua guru dan siswa berkumpul di lapangan sekolah untuk menonton pertandingan tersebut, bahkan wali kelas pun ikut menyawer mereka yang bisa memasukkan bola ke gawang lawan.

IMG20240806094605.jpg

Acara pun semakin meriah ketika mereka berhasil memasukkan bola ke gawang lawan dan langsung mendapat saweran dari wali kelasnya, kami juga menyediakan minuman segar untuk para pemain futsal tersebut.

IMG20240806095026.jpg

Selesai acara di sekolah saya pun kemudian pulang dan menjemput anak saya terlebih dahulu di rumah kakak, sampai di rumah saya langsung sholat zuhur dan melanjutkan memasak untuk makan siang kami, kebetulan tadi pagi saya tidak memasak kuah karena tidak ada bahan untuk saya olah.

Setelah saya memasak kemudian kami makan siang bersama kebetulan juga suami sudah pulang dari kerambak, anak-anak juga sudah bersiap-siap untuk pergi mengaji siang hari ini, setelah mereka pergi saya kembali berkutat dengan pekerjaan saya di dapur.

Mulai dari mencuci piring hingga menyapu tidak lupa juga saya membuat es lilin permintaan anak -anak kalau malam hari dan menggoreng kerupuk ubi untuk persiapan jualan saya esok hari di sekolah, malam hari saya melakukan aktivitas rutin yaitu mengajar mengaji.

IMG20240806222000.jpg

Anak saya Aqil malam ini terlambat pulang mengaji karena mereka belajar shalawat(dikee) untuk persiapan maulid nanti, jam 22.30 wib baru sampai rumah dan langsung mengatakan pengen makan mie goreng, kemudian dia pergi sendiri untuk memesan mie goreng di tempat biasa. Setelah makan mie dan duduk sebentar akhirnya kami pun beristirahat karena besok harus bangun pagi kalau tidak mau terlambat pergi sekolah.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 4 days ago 

The game is conducted by the head of the school. You went to cook and cook. You are a hard worker. The potato crackers you sell are fried and prepared the day before. And ordered fried noodles. You are having a beautiful day amidst a lot of busyness. Good wishes for you.

 4 days ago 

Terimakasih sudah mampir di postingan saya, juga komentar baiknya, ia teman hari yang sangat sibuk buat saya namun saya menjalani dengan gembira karena dikelilingi orang yang baik juga, semoga hari teman juga dalam keadaan bahagia selalu ya, salam saya dari jauh 🤝

 4 days ago 

Welcome 😊

 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 4 days ago 

Terimakasih bapak 🙏

Sawer mesawer itu wali kelas sebagai bentuk mengapresiasi pada siswanya agar semangat.
Semangat menyambut hari kemerdekaan Bu. Sukses selalu.

 3 days ago 

Bener banget cikgu👍

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60147.92
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.55