New Diary Game : 13 April 2024 | Lebaran ke 4 Tamu Masih Rame Yang Datang Ke Rumah

in Hot News Community2 months ago

Assalamu'alaikum wr.wb,
Sahabat stemians semuanya,

Alhamdulillah saya selalu bersyukur atas Rahmat dan karunia Allah SWT yang mana pada hari ini sudah hari ke 4 kita berlebaran, di rumah saya selalu ramai datang tamu, mulai dari lebaran ke 2 sampai hari ini kalau tidak siang malamnya pasti ada saja yang bertamu.

IMG20240413093124.jpg
Aktivitas utama mencuci pakaian 🤭

Pagi hari ini saya melaksanakan aktivitas seperti biasa, yaitu mencuci pakaian kotor dan setelah selesai saya lanjutkan mencuci piring kotor yang semalam. Kegiatan yang lain yaitu menyapu di halaman belakang rumah serta di dalam rumah tak luput dari pantauan saya.

IMG20240413102634.jpg
Panggang ikan untuk lauk makan

Pukul 10 lebih suami menelpon dan menyuruh saya mengantar sedikit nasi karena tadi pagi belum sempat sarapan dan buru-buru ketambak untuk membuka gerbang air supaya air dalam kerambak berkurang. Sambil menunggu airnya berkurang suami memanggang ikan untuk lauk makan sebentar lagi.

IMG20240413102639.jpg
Pasukan jaga air

Begitu sampai di kerambak ternyata sudah ada beberapa orang yang sudah datang dan duduk bersama sambil berbincang-bincang begitulah kehidupan kami di daerah ini jikalau mau pergi ke tambak dan berjumpa dengan sesama mereka akan duduk dan berkumpul terlebih dahulu sambil minum kopi.

IMG20240413102831.jpg
Ikannya sedang mutar-mutar

Saya juga melihat banyak ikan yang berenang di pinggir kerambak mungkin di karenakan air di dalam kerambak sudah mulai berkurang ikannya sudah mulai berputar-putar mengelilingi kerambak. Ikannya besar-besar sekali kelihatannya yang di panggang suami saja sampai setengah kilo satu ekornya.

IMG20240413102902.jpg
Lagi makan bareng bestie

Malam ini kami kedatangan tamu lagi, mereka datang sekeluarga dengan jumlah kereta ada 6 unit, malam ini mereka tidak makan malam di rumah karena mereka buru-buru pulang untuk mengantarkan adiknya pulang ke Langsa.

IMG20240413192018.jpg
Tamu malam ini

Setelah tamunya pulang saya pergi ke rumah adik ipar dan berbincang-bincang di sana dengan ibu mertua serta keponakan suami yang sedari tadi sudah berada di rumah ipar saya.

IMG20240413192023.jpg
Para bapak-bapak sedang santai

Pukul 9 lebih saya langsung pulang, saya sholat terlebih dahulu dan setelah itu saya mengajak anak-anak untuk segera tidur supaya besok pagi bangunnya lebih awal karena sebentar lagi kami akan sekolah seperti biasa.

IMG20240413202528.jpg
Bertamu kerumah adik ipar

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67