New Diary Game : 03 Juli 2024 | Pertandingan sepakbola bola yang sangat seru

in Hot News Community6 days ago

photostudio_1720281879888.jpg

New Diary Game

Rabu, 03 Juli 2024

Hari ini saya kebingungan mau masak apa untuk menu makan siang, kalau untuk sarapan pagi sudah lewat karena pagi-pagi kami semua sudah sarapan seperti biasa dengan menu sederhana saja yaitu nasi goreng lauk telur mata sapi sudah oke itu dan semua suka akan menu seperti ini.

Namun untuk siangnya saya harus memasak lagi karena tadi pagi tidak ada bahan untuk saya olah jadinya nasi goreng aja sudah aman, kalau biasanya ada bahan untuk saya olah maka saya akan memasak dari pagi terus, pukul 10 pagi kang jual ikan baru lewat depan rumah dan saya membeli ikan cukup untuk hari ini saja, sedangkan untuk besok saya akan membeli lagi biar tidak bosan makan ikan yang sama setiap harinya.

IMG20240703112021.jpgmemetik bunga kates

jam 11 lebih saya dan kakak ipar berencana memasak tauco bunga kates(pepaya) untuk menu makan siang dan di rumah saya juga sudah memasak kuah ikan untuk suami dan anak -anak, mereka tidak suka makan sayuran bunga kates sedangkan saya sangat suka apa lagi rasa pahitnya sudah tidak terasa lagi.

IMG20240703112108.jpgproses merebus bunga kates

Saya dan kakak ipar memetik bunga kates yang ada di belakang rumah ibu mertua, kemudian kami rebus menggunakan daun kedondong pagar supaya rasa pahitnya hilang selain dengan daun kedondong pagar bisa juga merebus menggunakan buah pokak dan akan menghilangkan rasa pahit pada bunga kates juga.

IMG20240703121354.jpg
mulai menumis bumbunya terlebih dahulu

setelah lama merebus kemudian kami cuci sampai bersih dan daun kedondong kami buang, kemudian kami menyiapkan bahan-bahan untuk menumis bunga kates tersebut, tidak lupa kami beri udang dan tempe supaya rasa tauco bunga katesnya jadi lebih nikmat untuk di nikmati dengan nasi hangat serta ikan asin sebagai pelengkap penambahan selera makan.

IMG20240703122457.jpgmenumis bunga kates

Saat suami pulang dari kerambak dan sudah mandi saya menghidangkan nasi untuk suami dan kami pun makan bersama, setelah itu kami beristirahat siang, anak-anak sudah pergi mengaji, saya tidur siang tidak sampai setengah jam dan terbangun karena anak-anak bermain di dekat rumah dan mereka juga sangat berisik.

IMG20240703123930.jpgmenu hidangan makan siang

Saya bangun kemudian pergi mencuci piring dan menyapu serta mengangkat kain jemuran, setelah semuanya selesai saya pun pergi mandi dan sholat ashar, setelah anak -anak pulang mengaji kami pergi ke lapangan untuk menonton pertandingan sepakbola yang pemain bola hari ini membawa nama kampung kami melawan kampung sebelah.

IMG20240703181946.jpgdilapangan sepakbola

Sore hari ini pertandingan sepakbola sangat seru di awal pertandingan saja sudah memasukkan bola ke gawang lawan, saya yang awalnya hanya duduk di kursi sambil menonton dari jarak yang agak jauh akhirnya memilih berdiri di garis lapangan.

Sampai menit terakhir mereka hanya memasukkan bola sekali saja dan skor hari ini 3-1 dan sudah jelas bahwa kami lebih unggul pada pertandingan sore ini dengan nama kesebelasan badak hitam.
sore hampir menjelang magrib kami tiba di rumah dan saya memasukkan ayam-ayam saya ke kandangnya.

IMG20240703194336.jpgmengaji malam

Setelah selesai sholat magrib saya kembali ke rutinitas biasa yaitu mengajari anak-anak mengaji, setelah mereka pulang saya kembali melanjutkan menulis postingan saya untuk esok hari, walaupun tidak siap semua setidaknya ada usaha untuk menyelesaikan separuhnya.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43