The-diarygame,Senin 18 Maret 2024, Menikmati Indahnya Bulan Di Malam Hari.

in Hot News Community4 months ago

IMG20240318194549.jpg
Menikmati bulan

Assalamualaikum...
Hai sahabat steemian apa kabar Anda hari ini. aku berharap kalian semua dalam keadaan baik-baik saja.

Hari ini aku bangun pagi,berlanjut dengan aktivitas di rumah,mulai dari menyiapkan makan sahur menunaikan kewajiban,menyapu rumah, mencuci piring dan mencuci pakaian hingga semua selesai.

Siangnya aku beristirahat sebentar sambil menonton di snack vidio dan memainkan jemari di platform komunitas steemit. Tak terasa hingga mata ku terpejam terbawa dalam mimpi indah.

Waktu sudah jam 2 siang,aku bangun dari tidur langsung ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu untuk menunaikan sholat fardhu zhuhur.

IMG20240318145223.jpgIMG20240318145053.jpg

Setelah aku sholat fardhu zhuhur.kemudian aku keluar rumah dan pergi ke warung terdekat untuk berbelanja membeli ikan,sayur dan mie instan dan aku juga membeli sunlight dan cairan pembersih lantai keramik.

IMG20240318153920.jpgIMG20240318152346.jpg

Hari sudah jam 3 sore aku langsung menuju ke dapur untuk memasak ikan dan merebus sayur Selesai aku memasak aku mencuci piring atau wadah bekas ikan tadi. Setelah semuanya bersih, aku memberi makan kucing,kemudian aku mengambil handuk dan terus ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu berwudhu untuk menunaikan ke wajiban ku yaitu sholat fardhu ashar.

IMG20240318154243.jpgIMG20240318154213.jpg

Setelah aku sholat ashar,aku duduk sebentar sambil memainkan ponsel Android ku, dan hampir setiap saat aku mendengar suara pesawat berdengung yang melintasi dari atas genteng rumah ku. Aku tidak tau lagi entah berapa pesawat yang setiap hari melintasi ,terkadang aku berkhayal sambil duduk aku memandangi pesawat itu dan berkata dalam hati, kapan aku bisa terbang ke angkasa sambil menikmati indahnya pemandangan laut dan bumi yang luas membentang dan mengunjungi tempat-tempat yang sangat indah,namun semua itu sia-sia hanya dalam hanyalan belaka.🤣

IMG20240318145744.jpg

Dan akhirnya aku bangkit dari tempat duduk, berhenti dari hanyalan😄 dan sekarang aku keluar rumah untuk menikmati sore hari ku dan meninggalkan hanyalan yang semu🤭

Tidak berselang waktu lama,aku pun segera bergegas pulang ke rumah karena hampir tiba waktunya untuk berbuka puasa.

IMG20240318194457.jpg

Malam harinya aku duduk di luar di depan teras rumah ku sambil menikmati indahnya sinar bulan yang menerangi bumi, membuat aku terasa hangat dan bahagia menyentuh hati ku.

Cukup sekian dulu sahabat ku,untuk diary hari ini, terima kasih banyak sudah berkunjung,sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan.

salam hangat @suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 4 months ago 

Malam yang indah tanpa bintang

 4 months ago 

Ia..bintangnya lagi bersembunyi di balik awan ☺️

 4 months ago 

Haha..lagi puasa.bobok dulu

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 4 months ago 

Terima kasih.

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Terimakasih banyak support nya 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66899.66
ETH 3464.07
USDT 1.00
SBD 2.80