The-diarygame Senin 15 April 2024. Berbelanja Alat Kosmetik

in Hot News Communitylast month

IMG20240415115658.jpg

IMG20240415115135.jpg
Toko kosmetik

Assalamualaikum.
Hai.. sahabat steemian, apa kabar..
Salam sejahtera buat kalian semua yang masih setia di komunitas steemit ini.

Tiada kata awal yang paling indah selain mengucap kata bismillah. Pagi hari ini langit kelihatan sangat cerah sekali dengan cuaca yang terbilang kemarau terlihat awan berwarna putih kebiruan, rasa sesak di dada menahan hawa panas seakan enggan untuk beraktivitas. Namun apalah daya karena keadaan yang memaksa sehingga aku harus tetap bersemangat.

Jam 10 pagi saya harus berangkat ke warung bakso untuk beraktivitas di sana saya hanya duduk di kasir dan jika keadaan warungnya ramai saya juga harus terjun membantu karyawan saya untuk melayani pelanggan yang datang. Namun ketika ada waktu senggang saya duduk sambil memainkan ponsel Android saya dan aktif di komunitas steemit untuk membaca dan membalas chat dari teman-teman.

Pada saat warung tidak terlalu ramai dengan pengunjung, lalu kemudian saya pergi ke toko kosmetik. walaupun aktivitas saya sangat padat di warung, namun saya sebagai wanita harus tetap menjaga Perawatan kulit dan wajah saya😄 disini saya membeli handbody lotion dan sabun cuci muka, umur boleh tua tapi wajah harus tetap glowing.🤗 Tapi yang lebih menarik perhatian saya ketika saya masuk ke toko kosmetik ini adalah, dengan melihat tulisan yang tertera di bagian depan meja kaca. Lucu tapi sangat bermanfa'at, Dengan tulisannya.

IMG20240415115702.jpg
Suatu tulisan yang sangat bermanfa'at

IMG20240415115150.jpg
Membeli alat kosmetik

Azan Zhuhur berkumandang, saya pulang ke rumah untuk melaksanakan kewajiban saya yaitu sholat fardhu zhuhur, selesai sholat saya beristirahat sebentar di kamar sambil rebahan dan ketika sampai waktunya sholat ashar saya bangun, kemudian langsung menunaikan kewajiban.

Sore hari saya kembali lagi beraktivitas, karena ini masih suasana lebaran jadi warungnya masih terlihat ramai dengan pelanggan yang berdatangan sampai malam hari.

IMG20240415205313.jpg
Suasana malam di warung bakso

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 22:50 malam, pengunjung pun sudah mulai meninggalkan tempat ini dengan satu persatu pulang kerumahnya masing-masing. Dan yang terlihat nampak sangat jelas adalah karyawan saya yang mulai pada lesu karena ke lelahan sambil memainkan ponselnya masing-masing 😄 tetap semangat ya anak-anak.💪

IMG20240415224855.jpg
Photo karyawan yang nampak lesu

Demikianlah untuk postingan saya hari ini, terimakasih untuk semuanya. Salam satu hati buat kalian semua. Selamat menjalankan aktivitas dan semangat dalam berkarya, semoga tercapai cita-cita. Amin🤲🏻

SALAM SATU HATI

@suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 last month 

Umur boleh tua tapi jiwa masih muda ya kak😬

Kita perempuan tanpa kosmetik bagaikan sayurur tanpa garam hampa terasa🤣

 last month 

Ia hambar rasanya😄

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79