The-diarygame, Selasa 5 Maret 2024.Beraktivitas di Warung Bakso Surya Tanjong.

in Hot News Community3 months ago (edited)

IMG_20240305_092133.jpg
Aktivitas di dapur

Assalamualaikum.
Hai sahabat steemian, bagaimana kabarnya kalian hari ini. Semoga saja masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Begitu juga dengan saya baik-baik saja.

Hari ini saya bangun jam enam pagi.langsung ke kamar mandi menggosok gigi.memberi makan kucing dan merapikan tempat tidur .
Jam 8 pagi saya harus segera ke warung bakso untuk melakukan aktivitas saya di sana. Hari ini karyawan saya ngk bisa hadir karena ada acara keluarga, jadi terpaksa saya harus turun tangan sendiri untuk beraktivitas di warung.

IMG_20240305_092958.jpg
Tahu goreng

Sampai di warung, terutama kali yang harus saya kerjakan ialah,membersihkan ayam, setelah ayam nya semua bersih, saya menggoreng tahu,habis menggoreng tahu saya menggoreng ayam lagi dan memasak ayam semur.

Sedangkan karyawan saya @kadhafi membereskan pekerjaan di luar,mulai dari memasak kuah bakso, menyapu halaman dan menata saus dan kecap di meja. Sementara ananda berbelanja keperluan lainnya di pasar pagi batuphat.

IMG_20240305_191101.jpg
Teh manis dingin dan kue

Sambil beraktivitas saya menikmati teh manis dingin dan kue yang di belikan oleh ananda di pasar.disini saya tidak bisa berlama-lama, mengingat waktu yang harus di buru,karena ada beberapa Pesanan yang harus diantar jam 11 siang.

IMG_20240305_110025.jpg

IMG20240305110006.jpg
Mie bakso

Saya Juga tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa,walaupun hari ini saya terlihat sedikit lelah,namun ada keberkahan di setiap kelelahan saya.

IMG20240305110549.jpg
Mie bakso nya siap di antar

Mie baksonya siap di antar sama ananda ke rumah sekolah (MIN) Krueng geukueh.

Sampai disini dulu teman-teman untuk diary hari ini.terimakasih sudah berkunjung dan salam sukses buat kalian semua.

Salam.
@suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 3 months ago 

Terimakasih pak atas verifikasinya.👏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68571.56
ETH 3910.03
USDT 1.00
SBD 3.66