The-diarygame Minggu 25 Februari 2024.Cerita Akhir Pekan.

in Hot News Community6 months ago

IMG20240225114551.jpg
Jamuan besan

assalamualaikum

Hai.. sahabat steemian apa kabar kalian semua. saya berharap hari ini kalian masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa.begitu juga dengan saya masih dalam lindungan Allah.

Aktivitas saya masih seperti biasa hari ini.bangun pagi , langsung ke kamar mandi, menggosok gigi dan berwudhu untuk menunaikan shalat subuh dan memberi makan kucing peliharaan.menyapu dalam rumah dan menguras bak di kamar mandi.

Satu jam kemudian saya membersihkan kandang kucing dan membuat atau memperbesar ruang pentilasi agar cahaya matahari pagi bisa menembus ke dalam kandang kucing.untuk mencegah kelembaban atau jamur.

Jam 10 pagi saya harus bersiap-siap membersihkan diri,selesai mandi saya membuka lemari harus mencari, baju apa akan saya kenakan untuk pergi ke undangan kenduri preh dara baro tempat teman saya.

IMG20240225115421.jpg
Sampai di rumah kenduri

Saya berangkat dari rumah jam 11 siang bersama adik ipar saya mengendarai sepeda motor.jarak perjalanan yang harus tempuh dari rumah saya ke rumah linto baro sekitar 15 menit.

IMG20240225112412.jpg
Memberi kado

Sudah sampai di rumah acara,lalu saya memarkirkan sepeda motor dan adik ipar saya pun segera memberi hadiah kado sebagai ucapan selamat kepada linto baro.

Kami pun langsung menuju ke tempat acara makan-makan dan mengambil tempat duduk yang telah di sediakan.seraya sambil makan saya jumpa dengan pelanggan mi bakso saya.kami pun mengobrol sebentar.dan akhir nya dia pun pulang terlebih dahulu. Setelah selesai kami makan kami masuk ke dalam rumah untuk bertemu dengan linto baro.

IMG20240225114954.jpg
Bersama linto baro

Kami sempat mengobrol sebentar dengan linto baro dan ibu nya, dan mengajak linto baro untuk Selfi sebagai tanda kenang-kenangan. Karena linto baro pun agak kelihatan lagi sibuk untuk mempersiapkan diri menyambut dara baro.akhirnya kami pun bersalaman dan berpamitan untuk segera pulang ke rumah.

Sampai dirumah.tidak berselang lama suara adzan pun terdengar di telinga.saya pun segera berganti pakaian dan melaksanakan sholat zhuhur.selesai sholat saya beristirahat sebentar sambil rebahan saya mengambil handphone dan membuka di blog komunitas steem sambil membalas chat dari teman-teman.

Sekian dulu untuk cerita hari ini semoga kalian tidak bosan membaca cerita saya berikutnya.
Terimakasih dan salam sukses.

25 Februari 2024

Tentang saya

Sort:  
 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Menjelang bulan puasa pesta di mana mana ya kak😁

 6 months ago 

Ia.masih banyak sekali undangan.terimakasih atas kunjungannya👏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58