The Diary Game, Sunday 28 April 2024||"Finally Back Home"

in Hot News Community4 months ago (edited)

IMG_2024028_152113_806.jpg
berkas administrasi rumah sakit

Hai steemians

Tak terasa sudah hari keempat aku menemani putri sulungku yang dirawat dirumah sakit, aktivitasku pagi ini masih sama. Usai shalat subuh aku membereskan ruangan dikamar dan mengecek kondisi putri sulungku.

IMG_20240428_062406_432.jpg
perawat mengecek kondisi si sulung

Tak lama berselang perawat datang untuk mengecek tekanan darah dan suhu tubuh si sulung. Ia juga memberikan injeksi obat. Setelah itu petugas dapur juga msuk ke kamar memgantarkan sarapan pagi. Karena si sulung tidak berselara sarapan pagi dengan.menu dari rumah sakit, maka akupun memutuskan untuk membeli sarapan di sekitar rumah sakit. Sementara aku pergi ia ditemani oleh si bungsu.

Setelah membeli sarapan pagi, aku lantas sarapan bersama kedua putriku. Si sulung makan dengan disuapi oleh adiknya pagi ini. Ia masih belum bisa makan sendiri karena tangannya masih terdapat jarum dan selang infus. Aku melihat ia sangat berselera makan. Aku bersyukur dan berdo'a semoga hari ini ia sudah diperbolehkan kembali kerumah.


IMG_20240428_082249_978.jpg
sarapan pagi

Selesai sarapan aku memberikan obat bagi putriku, kemudian aku menyuruhnya beristirahat kembali. Kemudian aku segera mandi dan bersih-bersih. Selesai mandi aku keluar dari kamar untuk melihat kondisi di sekitar sekaligus untuk menghilangkan rasa jenuh akibat duduk di dalam kamar saja.

IMG_20240428_105250_017.jpgIMG_20240428_105458_522.jpg

berdiri di balkon

Aku berdiri di balkon lantai 3 rumah sakit dan memandamgi ke bawah. Tak ada pemandamgan yang indah untuk dilihat. Akupun kembali ke kamar dan beristirahat di kamar sembari scrollin di sosial media.

Siang harinya ketika petugas dapur mengantarkan makan siang aku membangunkan putriku dan menyuapinya makan siang. Lalu kembali memberikannya obat. Kemudian ia beriaturahat dan mengobrol dengan adiknya

IMG_20240428_123219_355.jpg
menyuapi si sulung

Sementara itu aku menuanikan ibadah shalat dzuhur. Selesai shalat pintu kamar dikteuk dan dokter beserta perawat tiba dikamar untuk mengecek kondisi si sulung Akhirnya dokter mengijinkan putri sulungku untuk kembali ke rumah. Dan menyarankan untuk kontrol ulang, sehingga doktwr bisa mengecek komdisinya lagi. Aku menyetujui saran dokter tersebut

Kemudian aku pun membereskan barang-barang yang ada dirumah sakit agar nanti biasa di bawa pulang. Setelah itu aku ke ruangan administrasi untuk menyelesaikan urusan di rumah sakit, sebelum kami kembali kerumah.


IMG_2024028_152113_806.jpg
berkas administrasi rumah sakit

Menjelang sore berkas adminstrasi sudah siap dan sudah aku tandatangani. Putri sulungku juga sudah di lepas jarum infusnyq, aku lantas menghubungi pihak keluargaku untuk menjemput kami dirumah sakit.

Akhirnya ba'da ashar aku dan putriku sudah dijemput, kamipun segera pulang kerumah. Aku merasa lega dan bersyukur kondisi putriku sudah berangsur baik dan sore ini kami sudah dirumah lagi. Biar bagaimanapun rumah selalu menjadi tempat ternyaman dan yang dirindukan saat kita pergi.

Sesampai dirumah akupun membereskan barang-barang yang aku bawa pulang dari rumah sakit. Setelah itu aku membersihkan diri dan beristirahat bersama si sulung di kamarnya.

Malam harinya aku merasa amat mengantuk dan lelah, selesai shalat isya aku segera beranjak ke peraduan. Apalagi besok aku sudah harus kembali bertugas dan mengajar. Yang jelas hari ini aku merasa amat lega sudah bisa kembali beristirahat dirumah.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 4 months ago 

Thanks sc08 for the best support brother @radjasalman

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 4 months ago 

Thanks for remark my post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49