The Diary game, Senin 02 Januari 2023 |"Libur Telah Usai, Semangat beraktivitas Kembali di awal Januari"

in Hot News Community2 years ago (edited)

IMG_20230102_112427_130.jpg

kucing milik sahabatku

Hai Steemians
Salam manis dariku @sailawana. Bagaimana cuaca di kota mu hari ini?? Semoga cuacanya cerah dan aktivitasmu dapat berjalan sesuai rencana. Mari semangat terus berbagai inspirasi dan saling support.

Seperti biasa kehadiran ku di sini untuk kembali menunjukkan keaktifan ku sebagai member komunitas hot news dengan menyajikan konten sederhanaku yaiti the diary game edisi 2 Januari 2023.

Setelah kemarin menyambut tahun baru 2023 dengan bersantai dan berkumpul bersama keluarga, maka di hari ke 2 bulan Januari ini aku harus kembali ke realita lagi bahwa, saatnya bagiku untuk mengerjakan kembali tugas dan kewajibanku di sekolah. Yah..itu semua karena libur sekolah telah usai.

Pagi ini setelah menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangga di rumah, aku kembali berangkat ke sekolah tempat aku bertugas, hari ini di sekolahku ada kegiatan pendaftaran ulang siswa di semester baru.

Sebagai wali kelas aku ditugaskan untuk mendampingi siswa melakukan pendaftaran ulang, Selain itu aku juga harus menginformasikan jadwal pelajaran yang di semester baru ini. Maka akupun berangkat ke sekolah seperti biasanya.


IMG_20230102_082119_630.jpg

cuaca cerah di kotaku hari ini

Cuaca di kotaku hari ini cukup cerah, langit terlihat berwarna biru dan matahari bersinar hangat. Seperti biasa aku kembali menanti angkutan umum yang akan mengantarkanku ke tempat tujuan. Akhirnya setelah mendapatkan angkutan umum, aku melanjutkan perjalanan menuju ke tempat tugasku.

Setelah menempuh perjalanan akupun tiba sekolah. Langsung saja aku menuju keruangan guru dan menemui rekan-rekan guru lainnya yang sudah lebih dahulu datang. Kami para wali kelas masing-masing mendapatkan kertas berisi pendataan siswa yang diberikan oleh wakil kepala sekolah. Selanjutnya kami pun menuju ke ruangan kelas proses pendataan ulang siswa Di semester baru ini.

Sebelumnya aku meminta para siswa untuk membersihkan ruangan kelas terlebih dahulu. Setelah lingkungan kelas bersih, barulah sku melakukan pendataan ulang siswa dengan menerima rapor yang mereka bawa serta mengecek kelengkapan persyaratan lainnya yang telah ditentukan. Usai melakukan pendataan para siswa yang mendaftar ulang, aku lantas membagikan roster mata pelajaran kepada para siswaku. Berhubung esok hari proses kegiatan belajar mengajar sudah kembali dimulai.

Selesai dari ruangan kelas aku langsung menuju ke ruangan guru beristirahat, di sana aku mengobrol dengan rekan-rekanku, lantas aku juga menikmati sarapan pagi yang belum sempat aku makan tadi, yaitu sebungkus lontong beserta mie.


IMG_20230102_094043_303.jpg

sarapan yang tertunda

Usai menyantap sarapan pagi aku kembali mengobrol dengan salah seorang sahabatku, dia menawariku parfum yang ia jual. Namun sayangnya parfum tersebut ketinggalan di rumahnya. Akhirnya saat waktu pulang tiba aku memutuskan untuk main ke rumah sahabatku tersebut, sekaligus ingin melihat varian parfum yang ia tawarkan kepadaku.

Setelah menempuh perjalanan akhirnya kami tiba di rumah sahabatku tersebut, aku langsung masuk mengobrol dengannya lalu ia pun menunjukkan aneka varian parfum yang ia jual. Aku lantas memilih beberapa varian parfum yang sesuai dengan Seleraku.


IMG_20230102_111413_142.jpg

memilih varian parfum yang akan aku beli

Setelah itu aku melihat-lihat kucing peliharaan dari sahabatku tersebut, karena Ia merupakan salah seorang pecinta kucing, dan ia memiliki banyak kucing peliharaan di rumahnya yang semua menggemaskan


IMG_20230102_112427_130.jpg

kucing milik sahabatku

Akhirnya saat hari semakin siang, aku memutuskan untuk pulang ke rumah, dan sahabatku tersebut kebetulan ingin pergi juga berbelanja sehingga ia mengantarkan ku kekuar bersamanya. Di perjalanan aku mampir untuk membeli menu makan siang, bagi kedua putriku yang ada di rumah. Aku membeli menu makan siang ayam geprek di salah satu penjual makanan langganan ku. Selesai membayar aku pun akhirnya berlalu.


IMG_20230102_121115_124.jpg

membeli ayam geprek

Selanjutnya sahabatku mengajak agar aku turut serta dengannya berbelanja, aku Lantas menyetujuinya. Kami langsung masuk ke pusat perbelanjaan, dan menuju ke Store yang khusus menjual produk perawatan kecantikan perempuan.


IMG_20230102_122329_931.jpg

di toko produk kecantikan wanita

Kami kemudian melihat-lihat produk yang ada di toko tersebut, ternyata sahabatku tak menemukan produk yang di carinya. Akhirnya kami tak jadi membeli. Sahabatku masih ingin berbelanja barang kebutuhan rumah lagi, tapi aku sendiri memutuskan untuk pulang ke rumah saja, karena aku sudah kelelahan akibat cuaca di kotaku yang hari ini cukup terik. Kami lantas berpisah.

Setiba di rumah aku langsung berganti pakaian dan segera berwudhu untuk menunaikan shalat dzuhur, lalu aku mengajak kedua putriku untuk menikmati makan siang bersama. Selanjutnya Karena kelelahan aku segera mengambil waktu istirahat di kamar. Namun saat sedang rebahan aku menyempatkan diri untuk mengecek gawaiku. Aku membuka halaman steemit seperti biasanya. Dan melakukan berbagai interaksi dengan sobat steemian. Beberapa saat kemudian aku pun terlelap.

Sore harinya saat kembali terjaga dari tidurku aku melaksanakan kembali rutinitas harian di sore hari. Sore ini aku merebus kerang pemberian salah seorang dari wali siswaku. Selanjutnya saat bersantai sore bersama kedua putriku, kami pun menikmati kerang rebus bersama.


IMG_20230102_131012_460.jpg

kerang pemberian orang tua siswa


IMG-20230102-170016.jpg

menikmati kerang rebus

Malam harinya tak ada kegiatan yang berarti kami hanya mengisi waktu malam dengan rutinitas yang biasa dan kemudian beranjak untuk istirahat. Namun sebagai seorang steemian, bagiku tiada hari tanpa menulis dan mengupload postingan, maka akupun terlebih dahulu menyiapkan postingan terbaruku, dan kemudian meng-unggahnya di halaman steemit. Setelah itu barulah aku beranjak tidur.

Sampai disini dulu tulisanku tentang aktivitas harianku di hari kedua bulan Januari di tahun yang baru ini 2023. Aku terus bersemangat meyongsong hari.

Terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktu membaca postingan diaryku ini, terimakasih juga atas dukungan dan komentar positifnya. Semoga kita dapat meraih kesuksesan bersama. Sampai jumpa lagi di next publikasiku.

Terimakasih kepada admin komunitas steem hot news @heriadi @radjasalman mod @fantvwiki atas sambutan dan support terbaiknya selama ini.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Kucing kucing itu terlihat sangat imut dan lacu. Saya suka melihat yang berwarna putih itu. Ia membuatku gemes.
🥰🥰🥰

 2 years ago 

Iya ada banyak kucing lucu di rumah sahabat saya, namun saya tidak sempat mengcaptured semuanya..
Makasih udah mampir ya sist..

Your post has been successfully curated by our Team 5 via @malikusman1 at 30%. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Thank you sc 08 for the support

 2 years ago 

Kalau pulang kampung ikwal sama @ismuhadiadi juga suka beli kerang dara untuk di buat mie 😁🤤

 2 years ago 

Lah kok saya lagi yang di bawa2😂

 2 years ago 

nyangkeh menan menye kana ayang, pu han netem pajoh mie kreng le ngen long 😂

 2 years ago 

Iya ya enak banget klu di buat mie ..ibu mau kalau gratis hehe..

 2 years ago 

Hehe, siap buk, nanti insyaallah kalo udah Orca ikwal traktir 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65170.83
ETH 2568.47
USDT 1.00
SBD 2.66