The Diary Game, Saturday, May 27th 2023| "Tasting the food at Cafe SSFC Lhokseumawe"

in Hot News Communitylast year
Hai Steemians

Bagaimana kabarnya kamu-kamu semua?Semoga hari-hari yang kamu lalui selalu berada dalam kebaikan dan keberkahan. Tetap aktif dan produktif berbagi disini di platform favorit kita bersama

Hari yang baru kembali ku jelang, ku sambut sang mentari pagi dengan semangat baru. Aktivitas pagi hari ini masih di rumah saja, mengerjakan berbagai rutinitas harian. Pekerjaan rumah tangga yang selalu berulang dan tiada pernah habisnya.

Menjelang tengah hari saat semua aktivitas rumah tangga sudah kelar, aku mendapat kabar dari bestieku, ia mengajakku untuk makan siang. Aku lantas menerima ajakan tersebut dan berjanji akan datang ke lokasi yang telah di tentukan.

Langsung saja aku bergegas mandi dan bersiap, usai menunaikan shalat dzuhur aku berangkat ke lokasi meet up, sekaligus lokasi makan siang kami. Disana sista @asiahaiss sudah menantiku. Lokasi meet up yaitu sebuah restoran cepat saji yang baru saja grand opening. Nama restorannya adalah SSFC Lhokseumawe

IMG_20230527_141143_338.webp

tiba di restoran ssfc

Setiba di sana aku langsung masuk dan menemui sahabat-sahabatku, ia yang mentraktirku hari ini. Namun karena aku datang terlambat, aku terpaksa menikmati makan siang sendirian di temani oleh sista asiahaiss. Sementara sahabatku pamit untuk melanjutkan aktivitasnya hari ini. Kebetulan mereka semua sudah siap menyantap makan siang lebih dahulu

IMG_20230527_152617_353.webpIMG_20230527_154314_643.webp

menikmati makan siang bersama bestie

IMG_20230527_154907_385.webpIMG_20230527_154456_228.webp

Aku menikmati makan siang sembari mengobrol ringan dengan bestieku. Kami menghabiskan waktu cukup lama di tempat tersebut. Seperti biasa kami nelakukan sesi foto bersama.Hingga tak terasa waktu berlalu dan sore telah menjelang. Barulah kemudian kami beranjak meninggalkan restoran cepat saji tersebut.

KOLORO_1685952962236.jpg

ketika di pusat perbelanjaan

Sore ini kami menuju ke sebuah pusat perbelanjaan untuk jalan-jalan dan sekedar window shopping. Ada berbagai barang yang kami amati dan lihat sekaligus mengecek harganya. Di sela-sela aktivitas tak lupa kami mengobrol ringan serta bercanda. Sebelum pulang kami menunaikan ibadah shalat ashar di mushalla. Kemudian barulah kami meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

Ketika sampai dirumah ternyata hari sudah senja dan aku langsung saja membersihkan diri lalu menanti adzan maghrib tiba. Usai menunaikan ibadah shalat maghrib, akupun menikmati makan malam di rumah saja dengan menu masakan rumahan. Setelah itu aku mengisi waktu luang di rumah dengan melakukan berbagai aktivitas di dunia maya.

Aktivitas dan interaksi di halaman steemit kembali aku lakukan, sembari menyiapkan tulisan dan bahan konten untuk partisipasiku pada kontes SEC season 9. Aku juga menyiapkan postingan dengan tema diary game. Meskipun aku memiliki berbagainakun sosial media namun aku selalu menomor satukan aktivitas di platform steemit, hal tersebut aku tunjukkan dengan aktif menulis konten dan melakukan kurasi dengan akun pribadiku..

Malam beranjak dengan cepat, usai aktivitas menulis dan melakukan interaksi dengan sobat steemians. Aku sudah mulai di serang oleh rasa mengantuk dan segera saja aku menyudahi aktivitasku malam ini. Akupun beranjak menuju ke pembaringan dan melepas penat ku di atas bantal yang empuk.

Seperti itulah hari yang aku lalui, menjalani rutinitas di rumah dan menghabiskan waktu bersama sahabat. Aku berharap semoga hari-hari yang sobat steemians lalui juga menyenangkan..

Salam hormat dan salam hangat bagi team komunitas Hot news . Semoga kesuksesan kita raih bersama.
Sampai jumpa lagi

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform Steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia. [Pilih di sini] (https://steemitwallet.com/~witnesses)


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you for always give the support..

 last year 

Ikwal Paling gk bisa emang liat ayam goreng Kentucky buk, langsung ngiler😁

 last year 

Hehe..itu belum ibu masukin foto ayamnya lah..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63135.01
ETH 2546.56
USDT 1.00
SBD 2.64