The Diary Game, Sabtu 09 Maret 2024 ||"Mukena dan Sajadah untuk Persiapan Ramadhan"

in Hot News Community2 months ago

IMG-20240309-150075.jpg
mukena warna taro yang baru tiba

Hai steemians

Hari-hari yang berganti dan terus berlalu mengikuti siklus hari telah kembali membawaku di hari Sabtu, hari menjelang weekend. Masih seperti biasa aku kembai menikmati hari liburku dari tugas mengajar. Sebab setiap hari Sabtu aku memperoleh jatah "off".

Sabtu ini terasa berbeda karena aku menghabiskan waktu liburku dengan berkumpul bersama kedua putriku, kami melakukan aktivitas berbenah rumah dan ruangan di dalam rumah dengan lebih intemsif apalagi , bulan Ramadhan akan segera tiba. Kami ingin suasana rumah lebih bersih, rapi dan nyaman menyambut bulan Ramadhan 1445H .

Pekerjaan rumah yang biasanya aku lakukan sendiri kali ini aku lakukan bersama kedua putriku kami membagi tugas sehingga pekerjaan rumah lebih cepat selesai. Setelah itu kamipun membersihkan diri dan bersitirahat menanti adzan dzuhur.

IMG_20240309_121452_959.webp
menikmati minuman vitamin C

Aku menikmati minuman vitaminC favoritku, sambil bersantai di ruang keluarga dan mengecek ponselku. Aku membalas chat yang masuk dan mengecek akun sosial media. Aku juga scrollin dan browsing melihat-lihat konten yang sesuai passionku.

Ketika adzan dzuhur berkumandang aku lantas bersiap untuk wudhu lantas segera menunaikan ibadah shalat dzuhur. Setelah itu aku lanjut makan siang bersama kedua putriku.

Siang ini ketika sedang bersantai aku kedatangan kurir yang mengantarkan paket untukkku. Paket tersebut langsung aku terima dan aku buka, isinya adalah orderan sajadah dan mukena yang memang sudah aku pesan beberapa hari sebelumnya.

KOLORO_1710303197524.jpg
sajadah untuk persiapan tarawih bulan Ramadhan

Aku menyukai sajadah yang bergambar motif ka'bah tersebut, selain itu juga ada 1 pcs mukena berwarna hitam yang rencananya akan aku pakai nanti untuk.shalat tarawih di bulan suci Ramadhan. Warna mukenanya matching dengan warna sajadahnya.


IMG-20240309-150075.jpg
mukena warna taro yang baru tiba

Selain itu isi paketnya juga terdapat 1 pcs lg mukena warna taro, akupun mencoba memakai mukenanya, dan langsung menyukai mukena tersebut karena bahannya adem dan nyaman digunakan. Serta ukurannya pas di wajahku.


IMG-20240309-151074.jpg
memakai mukena warna taro

Putriku juga sependapat dengnku dan mereka juga menyukai isi paket tersebut. Aku memang sudah mempersiapkan perlengkapan ibadah untuk bulan Ramadhan nanti, sebagai tanda suka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan yang suci dan mulia.

Sore harinya aku kembali melakukan rutinitas
rumah tangga dan setelah itu membersihkan diri lalu berkumpul lagi bersama keluarga kecilku.

Malam hari usai melakukan rutinitas ibadah dan makan malam aku mengisi waktu dengan kembali menyiapkan postingan di halaman steemit dan berinteraksi melalui kolom komentar serta melakukan upvote pada postingan sobat steemians. Setelah rampung barulah aku mengambil waktu istirahat malamku.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan diary di blogku sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lain


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 2 months ago 

Trims atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62