The Diary Game, Rabu 30 Nopember 2022| "Asinan buah yang Segar dan Nikmat"

in Hot News Community2 years ago (edited)

IMG_20221130_141741_032.jpg

asinan buah favoritku

Hai Steemians
Bagaimanakah aktivitasmu hari ini? Semoga berjalan lancar dan segala rencanamu terlaksana. Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan. Salam manis dariku @sailawana di Indonesia

Aku kembali lagi disini menyapa sahabat member komunitas @hot.news, dan seperti biasa aku akan membagikan cerita keseharianku dalam konten the diary game, sebagai partisipasi aktifku menulis disini.

Hari ini dengan seragam hitam-putih ,yang merupakan baju seragam kerja hari rabu, aku kembali berangkat ke bekerja. Cuaca pagi ini lumayan cerah.


IMG_20221130_073300_756.jpg

cuaca pagi

Tiba di sekolah, kembali ku laksanakan tugas mengajar di kelas menghadapi dan membimbing para siswaku. Hari ini aku mengajak para siswa agar aktif membahas materi kisi-kisi soal ujian


IMG_20221130_083203_455.jpg

IMG_20221130_083227_642.jpg

aktivitas siswa di kelas

Saat jeda jadwal mengajar aku mengajak salah seorang sahabatku untuk membeli sarapan pagi di warung yang tak jauh dari sekolah, ternyata saat tiba di sana kami memutuskan untuk makan di warung tersebut saja.


IMG_20221130_092538_848.jpg

sarapan pagiku

Aku langsung memesan sepiring nasi gurih dan milo hangat, sembari mengobrol aku menghabiskan sarapan pagiku. Selepas sarapan kami bergegas kembali ke sekolah. Karena nanti masih ada jadwal mengajar lagi.

Saat mengajar di sesi jam terakhir aku mendapati siswa ku yang sedikit "berulah", sehingga aku harus memberi sanksi pada mereka.


IMG_20221130_120625_318.jpg

siswa yang terlambat masuk kelas

Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi, pelajaran di kelas berakhir, bersama para siswa aku juga beranjak meninggalkan sekolah. Namun salah seorang siswa menghampiri ku dan memberikan ku sebuah coklat favoritku. Entah mengapa menjelang ujian semester mereka jadi begitu perhatian. Setelah mengucapkan terimakasih aku lantas berlalu pulang ke rumah.

Siang ini aku membeli makan siang di sebuah warung langganan ku, barulah aku beranjak pulang ke rumah. Usai berganti pakaian dan menunaikan shalat dzuhur aku menyantap makan siang ku dengan nasi bungkus padang.


IMG_20221130_144717_119.jpg

makan siang dengan nasi padang

Setelah membereskan peralatan makan siang aku segera mengambil waktu istirahat siang, namun aktivitas ini aku lakukan sembari berselancar di dunia maya dan berinteraksi dengan sobat-sobatku. Tak luput pula aku membuka halaman steemit dan melakukan engagement di kolom komentar postingan para kontestan steemit engagement challenge season 6.

IMG_20221130_141741_032.jpg

asinan buah favoritku

Saat sedang asyik di dunia maya aku baru ingat ada cemilan berupa asinan buah yang aku beli, aku bergegas mengambil dan menikmati asinan buah yang merupakan cemilan favoritku. Rasa buah yang segar, asam dan manis memberikan sensasi nikmat di lidah.

Aku menjadi tak bisa berhenti menikmati cemilan tersebut. Usai ngemil aku kanjut menuliskan postinganku di steemit, hingga tak terasa sore hari telah menjelang. Barulah aku beranjak untuk melakukan rutinitas rumah tangga seperti hari biasanya. Saat pekerjaan rumah tangga selesai aku kerjakan, aku segera mandi dan mengisi waktu sore dengan bersantai lagi di ruang keluarga.

IMG_20221130_174756_100.jpg

cemikan roti dan coklat

Sore ini aku menikmati cemilan roti kismis coklat yang kebetulan ada di rumah sisa roti kemarin yang aku beli. Aku juga menikmati coklat batang pemberian siswa ku sembari bersantai dan merasakan sensasi rileks dari nikmatnya coklat.

Malam harinya aku kembali melanjutkan aktivitas istirahatku di runah saja, dan sembari mempersiapkan bahan tukisan untuk kontes yang akan aku ikuti. Tatkala menjelang tengah malam barulah aku bersiap untuk tidur, dan melepaskan penat Semoga hari esok selalu ada kebahagiaan yang menanti kita semua.

Seperti Itulah ceritaku dalam diary game, edisi hari Rabu 30 Nopember 2022. Aku bersyukur atas kelancaran aktivitas yang kulalui hari ini. sekian ceritaku, sampai jumpa lagi di diaryku yang lainnya.

Trimakasih bagi sobat steemians dan team komunitas hot.news @heriadi @radjasalman serta para mod @alee75 @fantvwiki atas kunjungan dan dukungan terbaiknya selama ini untuk ku. Salam sukses


Sweet Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

amazing dishes..... 😋

 2 years ago 

Thanks dear..

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Enak dan segar sekali ya asinan buahnya, apalagi kalau dingin makin bertambah segarnya ya

 2 years ago 

Iya kak..bolak balik.ke situ aja fit jajan lah..

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @chiabertrand

TEAM 4 CURATORS

 2 years ago 

Thank you sc 07

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58116.56
ETH 2361.49
USDT 1.00
SBD 2.42