The Diary Game, Minggu 21 Januari 2024 ||"Seharian dirumah saja dan Aktif Menulis Postingan"

in Hot News Community8 months ago (edited)
Hai Steemians

Hari akhir pekan tiba lagi, matahari bersinar cerah, hari ini aku bangun dengan kondisi tubuh yang kurang fit. Aku merasa sempoyongan dan tubuhku lemas. Aku menduga anemiaku kumat. Maka pagi ini aku memutuskan untuk meminum suplemen sembari menyeruput secangkir teh hangat sambil ngemil biskuit.

IMG_20240121_091205_697.webp

minum suplemen

Aku merasa kurang bersemangat untuk melakukan aktivitas dirumah, namun aku memaksakan diri juga untuk mengurus rumah dan melakukan rutinitas harianku dirumah. Aku mengerjakan pekerjaan tersebut semampuku saja.

Saat urusan rumah tangga telah rampung aku segera mandi dan membersihkan diri aku kemudian bersantai di ruang tengah sambil membuka halaman steemit. Aku mulai berselancar dan melakukan tugas moderasiku di komunitas, jebetulan aku kebagian jatah piket moderasi postingan di hari Minggu ini.

Selain itu aku mulai melakukan engagement di postingan sobat steemian yang ikut kontes SEC-S15W1. Tak terasa waktu berlalu dan tengah hari telah tiba, karena aku tidak memasak untuk menu makan siang hari ini, aku lantas membeli nasi bungkus untuk menu makan siangku dirumah.


IMG_20240121_134610_523.webp
menyantap makan siangku

Menu nasi bungkus yang sederhana yaitu masakan khas Padang dengan lauk ikan goreng, sayur dan sambal menemani makan siangku di hari weekend ini. Usai mengis perut dan sudah merasa kenyang aku kembali bersantai sambil melanjutkan moderasi postingan.

Selain itu aku juga mulai menyiapkan postingan diaryku untuk di posting siang ini. Setelah selesai menulis diary aku lanjut lagi mempersiapkan postingan untuk kontes SEC S15W1. Akhirnya karena kelelahan akupun menuju ke kamarku untuk beristirahat.

IMG_20240121_164710_973.webp

makan kerupuk

Sore harinya aku kembali mengisi waktuku hanya dirumah saja, usai bangun dari tidur aku segera mandi dan sedikit beberes rumah. Lalu aku ngemil kerupuk sambil.bersantai sore dan kembali aktif melakukan interaksi serta tugas moderasiku di komunitas.

Malam harinya aku kembali menjalani rutinitas yang biasanya, aku menyiapkan pakaian dinas harianku yang akan aku pakai besok saat bekerja. Selanjutnya aku kembali menuliskan 1 postingan lagi di sela-sela tugasku melakukan verifikasi postingan di komunitas.

Demikianlah di hari weekend ini aku benar-benar menjalani hariku hanya di rumah saja namun aku aktif di halaman steemit, ada 3 tulisan yang sudah aku buat serta aku posting di halaman steemit, hal tersebut sebagai bentuk kontribusiku bagi platform steemit

Terimakasih sudah berkunjung ke blogku, sampai jumpa lagi.

Terimakasih salam hormat dan salam hangat bagi team dari komunitas Hot news @heriadi @radjasalman @fantwiki dan seluruh mod.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 8 months ago 

Thanks atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64512.68
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.82