The Diary game, Kamis 9 February 2023| "Masih Beristirahat di rumah saja"

in Hot News Community2 years ago

IMG_20230209_131420_220.webp

obat untuk recovery

Hai Steemians

Bagaimana kabarnya kamu-kamu sobat steemian hebat hari ini??Bersua kembali denganku @sailawana. Semoga segala aktivitas yang kita lalui menuai keberkahan dan kesuksesan. Tetap sehat dan semangat meraih tujuanmu

Tiba lagi di hari yang baru, hari kamis yang katanya manis pun ku jalani lagi. Hari ini aku masih tetap beristirahat di rumah saja. Setelah kemarin aku berobat ke dokter dan mendapatkan obat aku juga di anjurkan istirahat dirumah agar pemulihan tubuhku berjalan lebih cepat.


IMG_20230209_075247_696.webp

sarapan dengan sup

Pagi ini aku sarapan pagi dengan sup hangat yang aku request di belikan oleh pak suami. Setelah itu barulah aku meminum obat Dan kembali masuk ke kamarku. Di dalam kamar aku berbaring dan mencoba mengisi waktu luangku dengan membuka gawai ku. Aku berinteraksi seadanya di akun sosial mediaku

Setelah itu entah karena kondisi tubuh yang masih belum fit atau karena efek obat yang aku minum aku lantas terlelap. Dan kembali terjaga saat tengah hari tiba. Aku beranjak menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu karena adzan dzuhur sudah berkumandang.


IMG_20230209_083030_084-01.jpeg

isturahat lagi di kamar

Usai menunaikan shalat aku kembali menyantap makan siang dan minum obat lagi. Aku merasa tubuhku sudah mulai membaik, perutku sudah berkurang sakitnya
Sementara itu tubuhku sudah tak demam lagi. Hanya tinggal rasa lemas saja di tubuhku.

IMG_20230209_131420_220.webp

Siang ini aku untuk mengusir rasa jenuh aku pun duduk di sofa ruang keluarga dan memulai aktivitasku di halaman steemit, nelakukan berbagai interaksi dengan sibat steemian. Aku juga melaksanakan tanggung jawab dan tugas yang dibebankan oleh komunitas kepadaku yaitu memverifikasi postingan dan mengkurasi menggunakan akun komunitas.

Setelah itu aku kembali masuk ke kamarku untuk beristirahat lagi. Memang sejak kemarin aku kebih bayak berada di dalam kamar. Aku langsung terlelap kembali hingga sore hari tiba. Aktivutas sore hari dirumah mulai aku lakukan kagi yaitu beberes rumah sedanya saja.

Malam harinya aku melewatinya dengan aktvitas yang biasa. Malam ini aku menikmati cemilan kue putu yang di bawa pulang oleh pak suami.


IMG_20230209_204646_881-01.jpeg

menikmati kue putu

Sembari ngemil aku mulai menyiapkan tulisan untuk di posting di steemit. Setelah itu aku tak berlama-lama lagi langsung mengambil waktu istirahat. Karena esok hari aku akan kembali bertugas mengajar lagi

Seperti itulah aktivitas dan cerita harian yang aku lalui edisi hari rabu, meski hanya beristirahat di rumah saja. Namun hal tersebut sangat membantu recovery kesehatanku yang akhir-akhir ini menurun kondisinya akibat kelelahan beraktivitas. Semoga esok hari aku bisa kembali bertugas lagi.

Sampai disini dulu cerita tentang aktivitasku dalam the diary game. Terimakasih bagi yang sudah berkunjung. Terimakasih juga salam hormat bagi admin dan founder komunitas hot news @heriadi @radjasalman juga bagi para mod @fantvwiki


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

Sekarang gimana keadaannya sudah sembuhkah ?? Oke kl belum istirahat dulu ya!!

 2 years ago (edited)

Alhamdulillah lah kak itu cerita minggu lalu yang pulang berobat dari vinca terus kita ke laut hehe..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44