Support #burnsteem25 |News Diary Game, Selasa 23 Agustus 2022 | "Difficult time must be faced"

in Hot News Community2 years ago (edited)

Hai Steemian's Hot news

Semoga kamu-kamu yang di sana selau sejahtera dan bahagia dalam mejalani kehidupan mu, do'a terbaik untuk kamu dan kita semua. Keep positive vibes around you

Lagi lagi aku @sailawana mencoba berkontribusi dan menunjukkan keaktifan ku menulis di platform steemit terutama di komunitas hot news, seperti biasanya konten yang menurutku paling gampang untuk di tuangkan ke dalam tulisan adalah konten the diary game. Maka dari itu aku pun tak segan untuk membagikan aktivitas harian ku melaui The diary game edisi hari Selasa, 23 Agustus 2022

Pagi ini cuaca cukup sejuk karena semalam kota ku habis di guyur hujan, jalan yang ku lalui pagi ini juga terlihat lembab dan ada sedikit genangan air, ketika melintas untuk mencari becak di jalanan aku melihat daun yang kering dan karena menurutku aesthetic maka aku pun mengcapture nya


IMG_20220823_071003_118.webp

daun kering yang aesthetic

Akhirnya aku sudah berada di pinggir jalan raya menanti angkot, aku sangat gelisah karena jarum jam di tangan ku sudah menunjukkan waktu yang tak lama lagi sudah mulai nya proses pembelajaran di sekolah.


IMG_20220823_071244_777.webp

menanti angkot

Sejurus kemudian angkot yang ku nanti tiba bergegas aku naik dan di dalamnya ada penumpang lain yaitu siswa sekolahan yang juga sedang menuju ke tujuan masing-masing.


20220823_072354.jpg

di dalam angkot

Saat tiba di sekolah aku bergegas menuju ke ruangan guru lalu mengambil perlengkapan mengajar ku dan segera memasuki ruangan kelas, berhubung bel masuk sudah terdengar. Aktivitas belajar-mengajar kembali aku lakukan.

saat memasuki ruangan kelas aku tertarik dengan embun yang menempel di atas dedaunan, aku pun langsung mengcapture nya menggunakan smartphone milik ku.


20220822_074043.jpg

embun di atas daun

Kemudian tatkala bel istirahat tiba, aku memasuki ruangan guru dan menikmati sarapan pagi yaitu sebungkus lontong pemberian sahabat ku.


IMG_20220823_104029_135.webp

menikmati sarapan pagi

Selanjutnya aku juga ngemil kue bika ambon oeh-oleh dari sahabat ku yang baru pulang pelatihan.


IMG_20220823_115622_273.webp

IMG_20220823_115826_234.webp

menikmati bika ambon

Setelah itu aktivitas mengajar kembali aku lakukan tatkala bel masuk kembali di bunyikan. Setelah bel pulang terdengar para siswa di ijinkan pulang ke rumah masing-masing.

Aku pun juga bergegas pulang, namun hari ini aku menuju ke rumah ibunda ku, di sana aku sedang ada berbagai urusan yang harus ku kerjakan, hingga sore hari tiba, dan urusan ku kelar barulah aku kembali ke rumah.

Tubuh dan fikiran ku rasanya begitu lelah hari ini melakukan berbagai aktivitas, namun semuanya harus di jalani semampu ku, dan di hadapi apapun itu yang terjadi. Begitulah kehidupan, Kadang sedih kadang senang. Kadang kala sedih dan senang datang bersamaan

Kesulitan dan berbagai permasalahan hidup sudah merupakan qadarullah bagi manusi selama hidup di dunia ini tak akan pernah kepas dari permasalahn dan ujian. Karena sejatinya hidup di dunia ini merupakan perpindahan dari 1 masalah ke masalah yang lain, jadi jika kamu mengalami sebuah masalah yang datang dalam hidup mu maka hadapilah dengan berani dan yakin akan ada jalan keluarnya.

Sesampai di rumah aku langsung membersihkan diri dan kemudian mulai mengerjakan pekerjaan rumah tangga sekedarnya saja. Hingga tak terasa waktu berlalu dan adzan maghrib pun berkumandang dari mesjid dan mushalla di komplek perumahan aku tinggal.

Aku segera bersiap untuk shalat maghrib, setelahnya aku menikmati makan malam. Lalu bersantai sejenak. Sebenarnya aku ingin tidur namun karena terlalu lelah aku jadi tak bisa tidur. Aku pun menggunakan waktu malam ini untuk berselancar di dunia maya, berinteraksi dengan sesama steemian.

Tanpa sadar tengah malam sudah lewat, aku segera menuju ke kamar ku untuk beristirahat menjemput mimpi indah, semoga bisa bertemu dengan orang-orang yang aku rindukan meski hanya lewat mimpi. Sekian partisipasi ku dan cerita ku via the diary game. Sampai jumpa di next diary ku

Terimakasih yang sudah mampir dan membaca postinganku semoga sebagai sesama steemian kita bisa terus saling support

Special mention : @heriadi @radjasalman @alee75 @ubongudofot @fantvwiki


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Don't open this link or enter any keys, @sailawana. It's a scam.

 2 years ago 

Thanls for reminding me dear @event-horizon

TEAM LUCKY DIP

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator09.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @ispin

 2 years ago 

Thanks for the support

 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexclusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiariesx
Support #burnsteem25
PeriodJuly 25 to August 25, 2022
Transfer to Vesting 181.15 Steem
Cash Out
183.00 Steem
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

Notebe careful, don't get out of club5050. Thank you for sharing the post in the Hot News Community, best regards to you Mrs. sailawana.
Regards

@fantvwiki

 2 years ago 

Thanks for reminding

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62740.92
ETH 3354.24
USDT 1.00
SBD 2.46