SEC S5W3: News Diary Game : Saturday, 22th October 2022 | "My weekend, Meet up with steemian's friend and Sharing about Witness"

in Hot News Community2 years ago

IMG_20221022_124634_462.jpg

meet sharing and caring


Hai Steemians
Bagaimanakah hari mu?? salam manis dari ku @sailawana. Semoga hari-hari yang kita lalui senantiasa berada dalam kebaikan dan keberkahan dari Nya

Steemit Engagement challange season 5, tak terasa sudah memasuki week ke 3, dan seperti biasa, aku tak mau ketinggalan untuk join kontesnya. Maka aku kembali lagi hadir di sini untuk berpartisipasi lagi dengan tema "news diary game".

Untuk meramaikan kontes week 3 ini aku mengundang lagi sahabat ku steemian aktif untuk ikut di kontes ini, @msharif @ripon0630 @tocho2 @ikwal @harferri @tucsond.Berikut link kontesnya

Pagi

IMG_20221022_073815_503.jpg

cuaca hujan


Weekend tiba lagi, namun pagi ini cuaca di kota ku mendung, hujan ringan terlihat turun membasahi dedaunan dipepohonan dan jalanan. Suasana sejuk terasa menjalari tubuh ku, sehingga aku memutuskan mengambil sweater dan segera beranjak menuju ke tempat ku mengajar. Aku berangkat dari rumah dengan menerobos hujan. Hari ini aku menumpang lagi berangkat bareng sahabat ku. Rintik hujan yang jatuh di kaca mobilnya terlihat mengembun dan mengaburkan pandangan ke jalanan.

IMG_20221022_095051_236.jpg

menemani sahabat ku

Setiba di sekolah, aku langsung bergegas menuju ke ruangan guru untuk mengambil perangkat mengajar ku, aktivitas mengajar kembali aku lakukan seperti biasa. Hingga jadwal istirahat tiba. Aku kemudian dia ajak oleh sahabat ku untuk menemaninya makan di sebuah warung dekat sekolah, di sana aku menikmati minuman susu coklat hangat dan sepotong roti. Setelah menikmati makanan dan minuman, kami kembali lagi ke sekolah untuk menunaikan tugas mengajar lagi, hingga jadwal pulang tiba.

Siang

Siang ini aku tak langsung pulang melainkan aku menuju ke sebuah cafe karena ada janjian dengan sahabat baik ku yang juga steemian. Setiba di cafe tempat kami janjian aku pun segera menghubungi sahabat ku @asiahaiass dan akak @dederanggayoni. Setelah menunggu beberapa saat mereka pun tiba.

IMG-20221022-123006.jpeg

meet up di cafe teras

Kami lantas duduk dan mengobrol ringan, lalu kami juga memesan menu makanan untuk makan siang kami, suasana cafe yang cozy dengan tanaman hijau di setiap sudutnya membuat kami betah mengobrol dan bercanda.


IMG_20221022_124634_462.jpg

meet sharing and caring


Point penting pertemuan kami hari ini adalah aku mengajak mereka untuk melakuan vote witness karena aku melihat mereka bekum melakukan hal tersebut, aku juga sekaligus sharinh tentang witness yang baru di bentuk oleh sir @pennsif , aku juga mempromosikan srkaligus mengajak mereka
untuk vote @pennsif.witness.

IMG_20221022_125047_403.jpg

melakukan vote witness

Kegiatan sharing kami lalu terjeda saat menu makan siang tiba, dan kami segera sibuk mengisi perut dengan makanan dan minuman yang kami pesan karena kami sudah sangat lapar. Usai menikmati makan siang kami tak lupa lanjut dengan sesi foto bersama.


IMG_20221022_125745_448.jpg

makan siang bersama


Akhirnya selesai melakukan vote witness, dan mengobrol sejenak kami lalu berpisah karena masing-masing ada kesibukan lainnya lagi. Aku lantas segera beranjak pulang

Sore

20221022_180021.jpg

sepulang dari dayab

Setiba di rumah tak terasa waktu berlaku begitu cepat, aku berbenah seperti biasa dan saat sore tiba aku kembali bersiap untuk mengunjungi putri ku yang ada di pondok pesantren nya. Setiba di sana aku melepas rindu dengan kedua putri ku lalu kami mengobrol dan aku menemani mereka bercerita.

Malam

IMG_20221022_184402_855.jpg

menikmati burger

Menjelang maghrib aku sudah kembali berada di rumah, aktivitas malam hari kembali aku lakukan seperti biasa dan tak ada hal yang istimewa, malam hari aku gunakan untuk bersantai sembari melakukan berbagai aktivitas di dunia maya. Aku menikmati sepotong burger sembari menyiapkan tulisan untuk mengikuti kontes steemit engagement challange season 5. Setelah menyelesaikan postingan ku, saat menjelang tengah malam barulah aku beristirahat dan menuju ke kamar ku untuk tidur menjemput mimpi indah.

Seperti itulah aktivitas yang aku lalui di hari weekend ku, sabtu edisi 22 Oktober 2022. Melakukan rutinitas mengajar lalu bertemu sahabat dan sharing tentang steemit.

Sekian partisipasi ku pada kontes ini, semoga tulisan ku bermanfaat, dan sampai jumpa lagi di publikasi ku berikutnya.

Terimakasih sudah meluang kan waktu berharga nya untuk membaca postingan diary ku ini, salam sukses dan sampai jumpa lagi di cerita diary ku yang lainnya.

Terimakasih juga atas apresiasi dan dukungan terbaiknya selama ini dari founder @heriadi, admin @radjasalman mod @alee75 @fantvwiki serta para mod komunitas hotnews yang lainnya.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 
Description
Information
Score
Status Club
club5050
1
Plagiarism Free
🟢
1
#steemexlusive
🟢
1
Bot Free
🟢
1
300 Words
🟢
1
Markdown Style
1
Quality Content
2.7
Total Score
8.7

Voting CSI | 16.9 ( 0.00 % self, 148 upvotes, 84 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
October 25, 2022
O'clock14.47 PM [Indonesia Time]
Get Upvote8
Valid Comments from Other Users6
Note
Thank you for sharing information and stories to all of us in the Hot News Community, success to you.
 2 years ago 

Thank you for verify my post..

 2 years ago 

Here is my entry SEC S5W3 | News Diary Game (24-10-2022) | A busy day and a long journey Please curete my post 🙋‍♂️😊

 2 years ago 

Bagus sekali, sangat penting berbagi informasi tentang witness terutama mendorong mereka untuk memilih witness terbaik untuk petumbuhan steem di Indonesia..

Saya senantiasa merekomendasikan @pennsif.witness sebagai pilihan terbaik untuk peetumbuhan steem. Teman-teman bisa melihat langsung rekam jejaknya dengan mengikuti @pennsif dan @pennsif.witness

Terimakasih sis @sailawana atas kontribusi Anda untuk pertumbuhan steem..

Salam,
CR Indonesia

 2 years ago 

Terimakasih juga atas kunjungan dan supportnya serta sharing ilmunya ke saya selama ini.
Have a nice day..

 2 years ago 

Ajaklah saya sesekali ikut meet up, biar pintar kayak ibuk...

 2 years ago 

Boleh..dengan senang hati.. abi.. kami pun mo belajar banyak dari @abialfatih biar di turi kyak abi.. 😁😁🤭

 2 years ago 

Meubalek peugah nyan.... Pokoknya uroenyo mangat bu cot uroe kalheuh itakat bunoe....

 2 years ago 

Hehe.. betoi abi..

 2 years ago 

Postingan The Diary Game yang sangat menarik, dan saya untuk yang berbau witness belum begitu mengerti sebelumnya namun setelah meet up bersama steemianku jadi tau dan sudah sedikit mengetahuinya. Terima kasih untuk sahabatku @sailawana yang telah memberikan info dan mengajari kami tentang vote witness.

Sukses untuk kontesnya ya

 2 years ago 

Masya Allah makasih kakak atas kata-kata baiknya.. saling berbagi kita ya kak dan semangat terus menghasilkan konten berkualitas

 2 years ago 

Ternyata sudah duluan bunda. Saya baru ingin mengajak anda dalam kontes ini.

Tulisan yang bagus dan sebuah diary game yang sangat sibuk.

Semoga berhasil bund

 2 years ago 

Iya gak apa2 pak.. saling ajak kita ya.. dalam kontes ini biar seru..
Semoga di week 3 ini bisa beruntung kita.
Makasih udah mampir ya ..

 2 years ago 

Aktivitas yang sangat menarik, dan sepertinya sedikit melelahkan

Tetap semangat buk, dan semoga sukses dalam kontes ini

 2 years ago 

Iya..rutinitas di rumah dan di sekolah memanh selalu menguras energi.. trms udah berkunjung ya..

 2 years ago 

Sama-sama buk🙏😊

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @mato445

amazing.gif

 2 years ago 

Thanks for the support

 2 years ago 

Kegiatan yang sangat bermanfaat 👍👍

 2 years ago 

Thank you... for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79