News Diary Game, Jum'at August 12, 2022 |"Yang Terhawa"| #burnsteem25

in Hot News Community2 years ago (edited)

IMG_20220812_124433_627.webp

makanan yang aku idamkan

Hai Steemian's Hot news

Bagaimanakah hari mu? Semoga kamu semua selalu tersenyum bahagia dan bersemangat. Bagi yang sedang sakit semoga segera di beri kesembuhan. Salam hangat dari ku @sailawana

Kehadiran ku hari ini adalah untuk kembali berkontribusi menuliskan postingan ku di komunitas hot news. Aku akan membagikan lagi cerita ku dalam the diary game, edisi hari jum'at 12 Agustus 2022

Hari Jum'at yang mulia kembali ku jelang. Semoga keberkahan dan rahmat Nya menyertai setiap aktivitas kita semua di hari Jum'at ini. Aktivitas berangkat mengajar pun tetap aku lakukan hari ini. Karena memang sudah tugas ku untuk mengabdi kepada negara melalui profesi ku sebagai seorang guru. Hari kerja ku di mulai di hari senin hingga sabtu.

Seperti biasa aktivitas mengajar dan berinteraksi dengan siswa ku di kelas kembali aku lakukan, dan kegiatan pembelajaran pun berlangsung dengan lancar. Hari ini jadwal mengajar ku full sejak pagi hingga tengah hari waktu nya bel pulang berbunyi.


IMG_20220812_105813_300.webp

aktivitas di kelas hari ini

Karena hari Jum'at jam belajar di sekolah berlangsung lebih singkat, dan jadwal pulang juga lebih cepat, mengingat para kaum lelaki akan melaksanakan ibadah shalat Jum'at di mesjid. Siang ini aku kembali pulang bersama sahabat ku*


IMG_20220812_114228_054.webp

perjalanan pulang sekolah

Di tempat biasa pak suami sudah menanti ku, hari ini beliau baru saja menjemput kedua putri ku dari pondok pesantren nya karena aku akan membawa si bungsu untuk berobat ke klinik. Sebelum pulang kerumah kami mampir membeli kari kambing, lalu aku mengajak pak suami untuk hunting asinan buah dan rujak yang sudah sejak beberapa hari aku idamkan alias terhawa.

Kami menuju ke penjual asinan buah dan rujak langganan kami, dan ternyata aku beruntung ia sudah berjualan siang ini. Di sana aku membeli asinan buah kedondong dan buah sentul serta rujak salak pliek. Setelah membayar kami segera berlalu pulang kerumah.


IMG_20220812_122126_843.webp

IMG_20220812_122011_421.webp

IMG_20220812_121943_780.webp

membeli rujak dan asinan buah

Setiba di rumah ,aku langsung berganti pakaian dan tak sabaran ingin mencicipi asinan buah yang tadi aku beli, aku juga mengajak si sulung untuk makan bersama.


IMG_20220812_124433_627.webp

makanan yang aku idamkan

Setelah itu barulah kami menyantap makan siang bersama dan kemudian shalat dzuhur. Siang ini aku bersantai bersama kedua putri ku sembari mengobrol ringan, hingga tak terasa sore hari tiba.


IMG_20220812_125307_727.webp

kari kambing

Kami bersiap untuk menuju ke klinik vinca rosea dan setelah selesai berkemas, kami segera berangkat menuju klinik.


IMG_20220812_171148_324.webp

suasana jalanan sore ini

Begitu sampai di klinik, aku segera mendaftarkan si bungsu alyaa untuk berobat karena ia sudah batuk pilek selama seminggu dan walau sudah minum obat yang ku beri tapi masih belum ada perubahan, sehingga aku harus membawanya ke klinik untuk berkbat.

Tak lama menanti akhirnya giliran alyaa untuk dipleriksa dokter pun tiba, aku lantas menceritakan keluhan yang di alami nya dan dokter pun memeriksa tenggorokan Alyaa yang terdeteksi ada gejala amandel. Setelah dokter memberikan resep nya kami segera menebus di apotik.


IMG_20220812_172034_056.webp

resep dokter

Setelah mendapatkan obat kami lalu meninggalkan klinik dan beranjak untuk pulang, namun sebelumnya kami mampir di sebuah toko buku untuk membeli perlengkapan dekorasi kelas si kakak menyambut perayaan 17 Agustus, hari kemerdekaan Republik Indonesia


IMG_20220812_174142_587.webp

di toko buku

Akhirnya setelah selesai barulah kami pulang kerumah. Setiba di rumah , kedua putri ku langsung beberes karena akan kembali ke pondok pesantren nya. Menjelang senja mereka pun di antar kan oleh pak suami kembali ke pondok pesantren.

Kala malam tiba, aku hanya mengisi waktu ku dengan beristirahat sembari membuka akun sosial media dan seperti biasa melakukan interaksi di halaman steemit serta menulis postingan.

Setelah lelah dan mengantuk barulah aku beranjak ke peraduan untuk melepas penat dan tidur merecharge energi ku yang telah aku gunakan segarian ini.

Seperti itulah aku melalui hari ku, dengan beragam aktivitas. Dan akhirnya hari ini aku kesampaian juga menikmati makanan yang sudah lama aku idamkan. Alhamdulillah atas nikmat Nya hari ini.

Terimakasih bagi sahabat hotnews yang sudah berkunjung dan membaca postingan ku ini, serta memberikan dukungan dan komentar positifnya. Semoga kesuksesan menyertai kita kini dan nanti

Special mention : @heriadi @radjasalman @alee75 @ubongudofot @fantvwiki


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.


Curated By @f2i5
By SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

 2 years ago 

Thanks sc08 for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65