The Diary Game, 23 September 2024 || Kegiatan yang sama

in Hot News Community4 days ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Kegiatan yang sama ku kerjakan lagi di pagi hari ini. Usai waktu subuh dan membangunkan suami dan si bungsu aku ke dapur menyiapkan menu untuk sarapan dan bekal untuk si bungsu sekolah seperti biasanya. Pagi ini aku memasak tumis ikan kakap putih dan ku goreng dua butir telur dadar untuk si bungsu. Selesai memasak aku melanjutkan kegiatan rutin ku, ku cuci semua piring dan peralatan dapur yang kotor serta ku sapu lantai.

Setelah itu aku bersiap untuk mandi dan menyiapkan seragam sekolah si bungsu dan seragam ku sendiri. Setelah itu baru aku bersiap untuk berangkat ke sekolah sehabis menikmati sarapan bersama si bungsu dan suami. Tona di kantor setelah ku tekan absen pagi aku bergegas menuju ke meja kerja ku. Aku mendengar serangkaian acara upacara bendera hari Senin di halaman sekolah di dalam kantor. Seperti biasanya di setiap hati Senin hampir seluruh warga sekolah mengikuti upacara di halaman sekolah.

Selesai upacara bendera berakhir, aku membuka laptop dan mulai ku kerjakan beberapa pekerjaan penting terkait data guru dan data peserta didik di aplikasi dapodik di laptop yang ku gunakan. Aku sangat serius mengecek data setiap peserta didik dan guru. Hari ini aku juga menginput data murid pindahan dari sekolah lain di dapodik. Alhamdulillah berjalan lancar karena jaringan sangat bersahabat.

IMG_20240923_085741.jpg
Potret Aku dan rekan kerja ku di dalam kantor hari ini

Pukul sebelas siang aku menyudahi pekerjaan ku di depan laptop. Aku segera pamit sebentar ke teman-teman untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Hari ini di tempat si bungsu ku bersekolah sedang mengikuti ulangan Tengah semester. Jam pulang nya pun sedikit di percepat dari biasanya. Tiba di sana sekitar pukul setengah dua belas. Aku menunggu si bungsu sebentar di luar gerbang. Sebentar kemudian dia menghampiri ku dan kami pun bersiap untuk pulang.

IMG20240923112513.jpg
Potret Si bungsu ku yang sedang berjalan ke arah ku

Sebelum tiba di rumah seperti biasanya aku membeli dua porsi air tebu di tempat langganan di samping Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli. Air tebu murah dan segar ku nikmati bersama si bungsu di tempat tersebut. Begitu tiba di rumah usai makan siang dan shalat dhuhur aku kembali menuju ke kantor. Aku membawa serta si bungsu bersama ku juga.

IMG20240923114348.jpg
Potret Si bungsu dan penjual air tebu

Di kantor aku hanya menunggu absen pulang tiba. Sambil menunggu aku membimbing si bungsu belajar untuk mata pelajaran pendidikan agama Islam untuk persiapan ulangan esok hari. Begitu waktu absen pulang tiba aku segera menuju ke tempat absen dan bersiap untuk segera pulang setelah itu.

IMG20240923130246.jpg

IMG20240923130243.jpg
Potret Si bungsu ku yang sedang belajar sambil menemaniku di kantor

Tiba di rumah aku sangat lelah dan langsung tertidur lelap. Sore nya kau mengerjakan aktivitas rutin ku seperti biasanya. Malam nya pun demikian. Sehabis waktu magrib dan isya aku rebahan di kamar sambil menunggu anak ku pulang mengaji.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 days ago 

n]][n] n

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Verified by : @fantvwiki

 4 days ago 

Thank you so much

 4 days ago 

🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89