The Diary Game (Senin, 27 Mei 2024 ) Menghabiskan Waktu Dirumah Sakit

in Hot News Community2 months ago

IMG-20240530-WA0015.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Hai Sahabat setia Hot News ku, apakabar kalian semua sahabat ku??? Pagi ini saya di bangunkan oleh suara alarm handphone, saya bangun dari tempat tidur, Muhammad Hafizh pun ikut terbangun karena suara alam handphone, Muhammad Hafizh nangis dan saya nina bobokkan dia pun tertidur lagi, saya pun segera menuju ke kamar mandi untuk berwudhu, siap berwudhu saya pun menunaikan ibadah shalat subuh.


Setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh saya pun kedapur untuk memasak buat sarapan pagi buat keluarga tercinta ku, Setelah selesai memasak buat sarapan pagi, saya pun harus buru-buru mencuci piring dan alat-alat dapur sehabis saya memasak tadi, setelah selesai mencuci piring selanjutnya saya mencuci pakaian yang sudah menumpuk, karena sudah beberapa hari tidak sempat mencuci pakaian karena anak saya lagi sakit opname dirumah sakit kesrem lhokseumawe, anak saya dirumah sakit di temani oleh suami saya dan ibu kandung saya.

IMG-20240530-WA0013.jpg
Kipas Angin Mini Anak-anak


Pukul tujuh pagi saya sudah selesai mencuci piring dan pakaian, dan bekal buat sarapan pagi suami tercinta dan mamak saya pun sudah saya siap saya masukkan ke dalam rantangan selanjutnya saya pun mengantarkan sarapan pagi ke rumah sakit kesrem lhokseumawe, pagi ini di sepanjang jalan masih sangat sepi dan dingin membuat bulu kuduk berdiri, lupa memakai jaket dari rumah sampai kerumah sakit suasana pagi ini sangat dingin.


IMG-20240530-WA0009.jpg
Robot Muhammad Hafizh

Dengan menggunakan sepeda motor honda beat saya menuju ke rumah sakit kesrem kota lhokseumawe, jarak rumah sakit kesrem lhokseumawe dengan rumah saya kurang lebih sekitar delapan kilometer, setelah menempuh perjalanan yang menghabiskan waktu sekitar lima belas menit akhirnya saya pun tiba dihalaman parkir rumah sakit, setelah memarkirkan sepeda motor saya pun langsung menuju ke ruangan tempat anak saya dirawat.


IMG-20240530-WA0008.jpg
Mainan Anak-anak

Dari halaman parkir saya berjalan dengan kaki sambil menenteng bekal buat suami tercinta dan ibunda tersayang sedangkan kakak aisyah sarapan nya di sediakan oleh pihak rumah sakit, jadi kakak Aisyah tidak perlu saya bawakan bekal dari rumah, begitu saya bukakan pintu kamar ruangan tempat anak saya dirawat, saya melihat sang suami tercinta sedang memijat bahu kakak Aisyah sebelah kanan yang masih sakit efek operasi kemarin, saya pun menghampiri kakak Aisyah menanyakan bagaimana keadaan sekarang, apa masih sakit atau ada perubahan dari kemarin, kakak Aisyah pun menjawab Alhamdulillah mamak, sudah ada perubahan daripada kemarin.


IMG-20240530-WA0006.jpg
Robot Muhammad Hafizh

Saya duduk disamping Aisyah menggantikan ayahnya memijat bahu Aisyah dan saya pun menyuruh ayah Aisyah untuk sarapan pagi, ayah Aisyah pun langsung duduk di lantai dan langsung membuka bekal sarapan pagi yang saya bawa tadi bersama ibu kandung saya, setelah ayah Aisyah dan ibu saya (sebutan saya untuk sang suami tercinta) menikmati sarapan pagi, ayah Aisyah keluar dari ruangan, biasa bapak-bapak kalau sudah selesai makan pasti tidak boleh ketinggalan adalah isap rokok.


Setelah ayah Aisyah siap dengan ritual menghisap rokok, saya pun harus menemani sibungsu Muhammad Hafizh yang mengamuk minta dibelikan mainan baru, saya pun membujuk Muhammad Hafizh untuk bermain di Lapangan terbuka di rumah sakit Kesrem Lhokseumawe, Muhammad Hafizh sangat senang riang penuh gembira bisa bermain main di lapangan terbuka.


Muhammad Hafizh bisa berlarian dan loncat - loncat dan setelah lelah bermain akhirnya Muhammad Hafizh pun berhenti bermain dan kata Muhammad Hafizh dia pingin tidur karena sudah mengantuk, saya pun membawa Muhammad Hafizh di dalam ruangan tempat kakak nya dirawat, begitu sampai di dalam ruangan Muhammad Hafizh berbaring diatas lantai yang sudah mamak gelar ambal, tak lama kemudian Muhammad Hafizh pun tertidur.


Malam ini Muhammad Hafizh masih teringat dengan mainan baru, dia pun masih meminta untuk dibelikan mainan baru, kami pun berangkat ke toko penjual mainan anak-anak di Toko langganan kami dipasar Los Kota Lhokseumawe, dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat saya pergi berdua berempat, saya, Muhammad Hafizh dan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah, sesampainya di toko mainan, Muhammad Hafizh mengambil robot, sedangkan sikembar memilih kipas angin mini, setelah selesai membelikan mainan anak-anak kami pun balik ke rumah sakit.


Jam di dinding ruangan tempat anak saya di rawat sudah menunjukkan pukul 09.15 wib saya pun pamit anak saya Aisyah yang terbaring diranjang rumah sakit, pamit sama suami dan mamak kandung saya, kami berempat pulang kerumah, karena anak-anak tidak bisa tidur dirumah sakit karena ruangan sempit dan takut mengganggu orang lain yang sedang dirawat, apalagi Muhammad Hafizh orangnya sangat lasak.


Malam ini saya tidur dirumah menjaga anak-anak tidak bisa tidur dirumah sakit karena anak-anak saya si bungsu Muhammad Hafizh dan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah sangat lasak takut mengganggu orang lain yang lagi dirawat inap, sedangkan sang suami tercinta masih malam ini tetap menjaga kakak aisyah dirumah sakit, Muhammed Hafizh orang nya sangat lasak, jadi tidak bisa tidur dirumah sakit takut mengganggu kenyamanan dan ketertiban rumah sakit dan paling membuat keributan didalam ruangan tempat kakaknya dirawat, sehingga membuat kakaknya yang lagi sakit tidak bisa beristirahat, malam ini saya hanya menghabiskan waktu bersama sibungsu Muhammad Hafizh dan sikembar dirumah saja.


Tanpa terasa malam sudah menunjukkan pukul 22.34 wib telah tiba waktu untuk beristirahat karena besok pagi saya harus bangun cepat-cepat untuk menyiapkan sarapan pagi buat keluarga tercinta, karena malam sudah larut saya pun menyuruh anak-anak untuk segera tidur, terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@radjasalman @fantvwiki @waterjoe @firyfaiz @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47