Achievement1 - my introduction to Steemit @safriana88

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum, Hai sahabat -sahabat steemians semuanya.
Pada postingan pertama saya di steemit, Saya akan memperkenalkan diri sebagai pendatang baru pada hari ini insya Allah akan menyelesaikan tugas Achievement1 tentang perkenalan diri kepada Newcomers' semuanya•

Nama Saya safriana umur saya 33 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai 3 anak perempuan dan 1anak laki-laki. dan sekarang berdomisili di Kota Lhokseumawe aceh indonesia.

IMG-20211019-WA0013.jpg
Perkenalan diri saya

pendidikan terakhir saya S1 (manajemen) Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (UNIMAL)
Sekarang bekerja di BPKD Lhokseumawe, sebagai Tenaga harian lepas.saya juga menjahit dan berjualan di sela-sela waktu juga ke kebun bersama suami.
saya mengenal steemit dari sang suami tercinta @ibda

IMG-20211019-WA0012.jpg
Bersama suami tercinta @ibda

saya baru mempelajari dan belum berpengalaman di crypto.Saya akan terus belajar dan mempelajari tentang crypto.

tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang menjahit dan berjualan semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat memotivasi perempuan untuk menambah penghasilan.

IMG-20211019-WA0015.jpg
Photo bersama keluarga saya

Terimakasih sahabat-sahabat steemit semuanya.Mohon dukungan dan bimbingan semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468 , @zoelgood dan @razi28

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @safriana88,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries and I also hosted one contest if you want to join then click here and know more details about the contest.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Selamat datang @safriana88. Selamat berkarya dan semoga anda sukses di sini. Salam kenal😊

 3 years ago 

@ernaerningsih salam kenal kembali , mohon bimbingannya agar saya bisa berkarya di platform steemit

 3 years ago 

Terima kasih banyak mbak @ernaerningsih mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hi, @safriana88,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43