Hot News Contest 8 | "TRX, Where Are you

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community !!!

20221224_211109.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "TRX, Where Are you".

Selama ini apakah anda sering mencairkan TRX rewards yang anda dapatkan? ubah ke Crypto lain atau apakah Anda menukarnya dengan mata uang negara Anda? Jelaskan mengapa Anda melakukannya

Berbicara tentang TRX tidak asing lagi bagi kita semuanya, karna di dalam platform steemit ini kita di berikan reward dalam bentuk STEEM, SBD dan TRX. Semenjak saya bergabung dengan steemit pertama kalinya saya selalu mendapatkan reward dalam bentuk TRX ini, akan tetapi TRX ini saya manfaatkan selalu untuk memperkuat akun saya dan saya tidak pernah mencairkan nya dalam bentuk mata uang rupiah, akan tetapi saya selalu menukarkan TRX ini menjadi steem Dan saya tukar kan trx ini berjumlah 300 lebih dan saya mendapatkan steem sekitar 100 sekian karna saya sudah melakukan Penukaran ini.

Apakah TRX menguntungkan bagi Anda untuk menarik diri dari dompet Anda? jelaskan mengapa demikian

Menurut saya pribadi TRX ini sangat lah menguntungkan bagi steemian semuanya, kenapa saya katakan seperti itu? Ketika kita mendapatkan TRX dari reward yang kita claim, kita bisa menukar nya untuk menjadikan steem walaupun dengan jumlah tidak seberapa,akan tetapi ini bisa menguntungkan kita untuk memperkuat akun. Dan hal ini dilakukan bagi orang-orang yang mau mempercepat steem power yang mereka target kan.

Jika hadiah TRX tidak lagi diberikan, apa tanggapan Anda?

Berbicara tentang hadiah TRX tidak diberikan ini bukan suatu hal yang asing lagi bagi kita semua nya, karna di waktu yang lalu di steemit sudah di umumkan tentang perbandingan reward steem dan TRX, yang dimana reward yang di berikan STEEM dan TRX dengan jumlah 1 banding 1,misalnya steem kita dapat kan 1 maka TRX pun 1 kita dapatkan, setelah itu dikeluarkan pengumuman baru yang dimana reward TRX 0,5 dan steem 1,maka setelah pengumuman tersebut sampai sekarang reward TRX kita tidak diberikan lagi dan pengumuman tersebut sudah diberitakan bahwa ada pengurangan reward.

Menurut apa yang Anda ketahui atau mungkin pikirkan, Mengapa hadiah TRX tidak muncul untuk saat ini? bagaimana perasaanmu?

Seperti yang saya katakan diatas tadi, bahwa hadiah reward ini sudah diumum kan untuk pengurangan reward saat. Dimana reward steem kita dapatkan sekarang 1 dan TRX 0,5 maka dari itu kemungkinan hadiah TRX tidak diberikan untuk sementara dan kedepannya mungkin akan diberikan kembali reward TRX tersebut. Hal ini membuat saya tidak sedih asalkan dukungan dari pihak SC01 dan SC02 tetap ada.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @hotspotitaly, @ikmalhariamuna, @muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 27 upvotes, 25 accounts, last 7d )

Interesting opinion, we hope that the absence of Trx does not reduce the enthusiasm to create interesting content on the Steemit Platform. Thank you for participating, success always.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50