Hot News Contest 6 | Support vote SC01 and SC02 disappeared

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Steem Hot News Community!!!

personal-3149988__480.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Support vote SC01 dan SC02 menghilang".

Mungkinkah suara dukungan SC01 dan SC02 akan hilang? jelaskan pendapatmu.

Jika suara dukungan sc01 dan sc02 menghilang ini salah satu fenomena yang tidak di percaya oleh para steemian, karna steemian bermain steemit hanya ingin mendapatkan dukungan dari pihak sc01 dan sc02. Apabila kita mendapatkan upvote dari mereka akan berpengaruh besar terhadap diri kita terutama yaitu bertambah nya semangat untuk menulis. Dan apabila suatu saat nanti sc01 dan sc02 menghilang berarti steemit ini akan di tutup dan saya tidak akan bermain lagi bahkan semua steemian tidak bermain juga. Karna berkat mereka lah kita menjadi inspirasi dalam hal membuat postingan yang menarik. Jadi selagi ada dukungan dari mereka saya akan manfaatkan sebaik mungkin.

Apa prediksi Anda untuk Platform Steemit ketika dukungan suara SC01 dan SC02 tidak lagi tersedia? Jelaskan pendapat Anda

Saya berharap untuk platform steemit ini selalu ada dukungan dari pihak sc01 dan sc02, dan saya tidak berdoa untuk mereka akan hilang, akan tetapi hal yang saya harapkan itu sebaliknya. Dan saya berharap juga dengan adanya steem power kita miliki suatu saat nanti akan sangat berguna untuk mendukung setiap komunitas apabila dukungan dari pihak SC01 dan sc02 hilang, dengan kita mendelegasikan steem power kita akan mendapatkan upvote dari akun komunitas tersebut walaupun tidak seberapa, yang penting platform ini tidak di tutup.

Apa yang Anda lakukan jika suara pendukung itu tidak ada lagi, berhenti, atau tetap aktif? jelaskan jawabanmu.

Apabila suara pendukung tersebut tidak ada lagi, maka saya tetap akan aktif di steemit ini kecuali platform nya yang di tutup baru para steemian tidak akan bermain lagi dan termaksud saya juga. Akan tetapi dengan tidak ada nya dorangan atau pedukung suara tidak ada lagi dari sc01 dan sc02, para steemian pun sangat banyak yang akan berhenti untuk bermain dan sangat banyak orang akan melakukan power down. Hanya sisa beberapa orang saja yang akan bertahan jika itupun mereka mempunyai steem power yang tinggi dan bisa membelikan upvote di boot.

Bisakah Anda memberikan beberapa paragraf kata agar SC01 dan SC02 tidak berhenti memberikan dukungan yang setiap hari diberikan kepada pengguna di Platform Steemit?

Terimakasih banyak telah mendukung semua steemian setiap harinya, Semoga kedepannya steemit ini terus berkembang di seluruh dunia dan masyarakat di setiap negara. Kami sangat menghargai kerja keras kalian dan berkat dorongan kalian kami menjadi steemian aktif di platform ini dan berkat upvote dari kalian juga membuat kami tambah bersemangat dalam hal membuat postingan dan mengejar cita-cita untuk menjadi luba-luba yang tidak lama lagi akan saya capai suatu saat nanti.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 28 upvotes, 26 accounts, last 7d ))

Very good message, Hope SC01 continues to support Steemians. Thank you for participating, success always.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70118.25
ETH 3744.50
USDT 1.00
SBD 3.84