Hot News Contest 4 | My Opinion On 2 Initiatives Of The Steemit Team

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community !!!

lamp-432250__480.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community dengan tema "Pendapat Saya Tentang 2 Inisiatif Tim Steemit".

Apa pendapat Anda tentang Tantangan Keterlibatan Steemit dan tim kurator SC04 - SC08? Artinya, jika berjalan baik, buruk, atau tidak, uraikan menurut pendapat Anda.

Berbicara tentang pendapat tim curator ini salah satu hal yang paling sulit untuk dibicarakan, akan tetapi hal yang ingin saya katakan adalah tim curator SC04 - SC08 ini salah satu tim yang dimana mendukung para steemian aktif baik itu dari segi mengikuti contest maupun membuat diarygame, lifestyle dan lainnya. Tim ini di bentuk dari berbagai macam negara atau bisa di katakan perwakilan negara kita masing-masing. Tim kurasi ini juga berjalan dengan sangat baik dan mereka mempunyai jadwal piket masing-masing di setiap harinya. Mereka memilih postingan yang berkualitas dan postingan yang memenuhi syarat seperti steemian yang masuk kategori club5050, club75 dan club100.

Apakah Anda sering mengikuti Steemit Engagement Challenge dan sering mendapat dukungan dari Tim Kurator SC04 hingga SC08?

Berbicara tentang keseringan mengikuti Steemit Engagement Challenge yang tentunya pasti saya katakan iya, karna setiap tim Steemit mengeluarkan Engagement Challenge setiap minggunya pasti saya mengikuti kontes tersebut bahkan saya mengikuti kontes di berbagai macam komunitas karna saya hobinya menulis karna mempunyai kekosongan waktu dalam bulan. Untuk dukungan dari tim kurasi SC04 - SC08 yang tentunya sesekali saya mendapatkan itu mungkin konten saya yang kurang berkualitas atau apa yangg intinya saya mau katakan jangan pernah berkecil hati apabila tidak mendapatkan dukungan,mungkin belum saat nya kita untuk mendapatkan itu akan tetapi saya sangat yakin pasti akan mendapatkan dukungan tersebut.

Apa pengaruh kedua inisiatif ini terhadap pengembangan akun Anda?

Apabila kita mendapatkan dukungan dari mana saja yang tentunya kita semakin bersemangat dalam hal membuat postingan dan melakukan power up setiap harinya. Dan saya sangat ingin mengejar cita-cita saya untuk menjadi lumba-lumba kedepan nya entah itu kapan saya akan meraih nya dan saya akan tetap berusaha. Pengaruh pertama yang pastinya steem power dan semangat setelah mendapat kan dukungan dari pihak tim kurasi itu dan akun kita juga semakin kuat apabila sering mendapatkan dukungan dan melakukan power up dan berkembang lebih cepat yang pastinya.

Apa yang hilang dari Tantangan Keterlibatan Steemit dan tim kurator? berikan saranmu. (contoh: bisa berupa endorsement, persentase support, tema, atau mungkin verifikasi dari komunitas)

Menurut hilang nya tantangan keterlibatan Steemit mungkin kurangnya dukungan atau reward yang kontestan dapatkan, yang tentunya menurut saya mereka sangat mendukung sepenuhnya dan tergantung kita bagaimana menanggapi nya. Namun, apabila suatu komunitas memberikan reward setiap kontestan yang mengikuti kontes tersebut, maka orang yang terlibat dengan kontes pasti sangat banyak dan ini saya sangat yakin sekali. Karna para steemian yang tentunya sangat lah rajin dalam hal membuat konten apabila kontes itu memberikan reward walaupun tidak juara dan itu salah satu bentuk untuk menghargai para steemian yang terlibat di kontes tersebut.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI4.9 ( 0.00 % self, 39 upvotes, 34 accounts, last 7d )

First I thank you for participating, we encourage all participants to get sound support. second, it takes the process of getting the best results and you can learn to create posts that attract a lot of curation. Finally, use voting to support other users no matter how small you have to 10 or 20 users every day.

 2 years ago 

Terimakasih telah mengoreksi

 2 years ago 

Kita semua sama-sama tahu, kalau saling mendukung adalah hal yang paling utama dalam bersteemit, kita tidak mungkin mencapai suatu harapan tanpa dukungan lainnya.
Saya berharap semoga anda meningkatkan CSI anda. Karena saling mendukung itu perlu

 2 years ago 

Iya benar sekali bg, terimakasih sudah berkunjung

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65974.40
ETH 2637.70
USDT 1.00
SBD 2.67