Hot News Contest 3 | The Dream Team

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community !!!

istockphoto-458652145-612x612.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community dengan tema "Tim impian". Ini kali pertama saya mengikuti kontes di komunitas ini.

Klub sepak bola mana dari negara mana yang ingin Anda beli? apa nama klub sepak bola? dan jelaskan alasannya

Berbicara tentang masalah bola yang pastinya saya sangat menyukai club FC Barcelona, saya menyukai club barcelona ini semenjak SD dan alasan saya sangat menyukai club tersebut karna permainan nya yang sangat dikenal dengan Tiki-taka, apalagi di era xavi dan iniesta ini salah satu club tidak ada obat akan permainan indah nya. Dan club yang paling saya sukai di negara yaitu Argentina, karna Argentina ini salah satu club negara yang paling bagus untuk permainan nya dan para bintang nya juga lumayan banyak. Alasan saya memilih negara Argentina karna saya sangat menyukai leo Messi Dan apabila saya menjadi milianer yang pastinya saya ingin membelikan club FC Barcelona karna saya menyukai club tersebut dengan sejarahnya yang mengambil 3 juara sekaligus ketika itu dan tiki-taka nya.

barcelona.jpg

Sumber Gambar

Tuliskan 11 pemain inti yang ingin Anda beli untuk menjadi bagian dari tim sepak bola impian Anda

Berbicara tentang 11 permain yang tentu nya saya ingin membelikan leo Messi untuk saya letakan di posisi RWF, karna dengan kaki kiri nya ini akan membuat lawan sangat ketakutan, yang kedua Neymar untuk posisi LWF dan neymar di posisi ini sudah kita lihat ketika dia bermain di barcelona ketika usia muda dan saya sangat menyukai gaya permainan gocekan nya, Ketiga CF yaitu Haland dengan kelebihan nya haus gol dan menciptakan gol gila seperti yang kita lihat di manchester city, untuk dua CMF saya sangat menyukai De bruyney dan Pedri, mereka mempunyai skill dan tendangan yang sangat bagus, untuk DMF saya sangat menyukai Rodri karna gaya permainan nya sangat luar biasa dan rapi, untuk LB saya sangat menyukai Balde karna gaya permainan dan penampilan nya sangat luar biasa di usia muda, RB saya sangat menyukai alex sandro arnold dan dia sangat bagus dalam posisi itu dan pressing nya juga sangat lengkung, untuk kedua CB saya sangat menyukai ruben dias dan van dijk mereka salah satu bek yang sangat kokoh untuk di duet apalagi van dijk yang mempunyai pengalaman yang cukup bagus dan untuk GK yaitu ter stegen dia salah satu kiper yang sedang open sekarang di club Eropa, untuk pelatih saya sangat menyukai pep Guardiola yang dimana dulunya membawa barca sangat berjaya dengan Tiki-taka nya.

9172525f297697f3ee40271ab4cbfc393f3871b5.webp

Sumber Gambar

Prestasi apa yang ingin Anda dapatkan dengan klub Anda? dan jelaskan alasannya jika perlu.

Prestasi yang ingin saya dapat kan ketika menjadi presiden club yaitu memenangkan juara champions, La liga, copa del rey. Saya sangat menyukai club saya untuk memenangkan satu juara tersebut saja karna memenangkan satu juara itu salah satu kebanggaan untuk kita semua, baik itu fans barcelona, supporter dan staff serta presiden. Dengan memenangkan juara itu kita akan menghasilkan bintang di club kita suatu saat nanti.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 
Club Status#club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI6.8 ( 0.00 % self, 42 upvotes, 38 accounts, last 7d )
Suggestions
Looking at the line-up you buy in, this takes a lot of money to make it happen. But this is going to look great, Barcelona as it was filled with players from another planet. Thank you for participating in our contest.
 2 years ago 

Iya benar pak, tapi kan hanya hayalan karna bukan mudah untuk menjadi orang kaya yg hebat wkwk, terimakasih sudah mengoreksi postingan saya🙏😊

 2 years ago 

Siapa tahu Steem memiliki harga yang Fantastik, 1 Steem bisa mencapai ratusan juta Bang rahmat31, ini menjadi peluang bagus. Heee...heee. Terima kasih mengikuti kontes kami, salam terbaik untuk bang rahmat31.

 2 years ago 

Mustahil itu bg, salam kenal juga bg😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44