Hot News Contest 25 | Your Daily Habits

in Hot News Community11 months ago

Hai steemian Hot News Community!!!

20230702_010804.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Your Daily Habits".

Tuliskan 3 kebiasaan yang sering kamu lakukan dalam hidupmu, bisa di rumah, kantor, atau komunitas? jelaskan mengapa itu kebiasaan yang sering kamu lakukan

Saya mempunyai 3 kebiasaan, Berikut ini :

  • Membersihkan Rumah

Kebiasaan saya ketika bangun tidur pagi, saya selalu melakukan aktivitas seperti membersihkan area rumah dan kamar. Karna menurut saya kegiatan ini harus di lakukan setiap harinya karna udara yang kita hirup di area kamar maupun di rumah harus wangi dan bersih. Karakter saya adalah sangat benci akan Kotor terhadap halaman rumah maupun kamar, saya selalu ingin kamar yang rapi dan bersih.

Jadi setiap saya bangun pagi, saya selalu merapikan kasur terlebih dahulu, kemudian saya melanjutkan dengan sapu dan mengepel rumah sampai teras. Dengan rumah yang bersih akan membuat kita nyaman saat kecapean pulang kerja.

  • Olahraga Di Sore Hari

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat bagus untuk kesehatan kita, baik itu untuk jantung, menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan seluruh anggota tubuh. Olahraga ini sangat rutin saya lakukan setiap sorenya karna tanpa olahraga badan saya terasa seperti berat dan tidak enak. Maka dari itu saya selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga setiap sore karna ini baik bagi kesehatan saya. Olahraga ini sering saya mainkan di lapangan bulog, punteut.

IMG_20230612_172733.jpg

  • Makan Bersama Keluarga

Makan bersama keluarga adalah salah satu hal yang paling bagus untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Di saat menikmati makanan, kita juga bisa memperbaiki komunikasi bersama anggota keluarga atau anak-anak kita, meningkatkan prestasi akademik hingga mampu menjaga anak dari merokok. Makan bersama ini tidak harus mewah akan tetapi makan bersama ini untuk membuat suasana keluarga semakin hangat, jadi hal ini yang sering saya lakukan bersama keluarga.

Apakah ada hari yang menyenangkan untuk Anda tunggu, pilih dari Senin hingga Minggu. Mengapa itu adalah hari yang menyenangkan bagimu?

Hari yang paling menyenangkan dalam hidup saya adalah hari sabtu-minggu. Hari weekend ini salah satu hari yang paling di tunggu-tunggu oleh anak-anak maupun orang dewasa, karna hari weekend ini membuat semua orang ikut bahagia, baik itu orang sudah berumah tangga maupun orang yang berpacaran hahahaha. Karna mereka menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke Pantai maupun ke tempat lainnya seperti waterboom dan lain sebagainya, maka dari itu orang-orang sangat menyukai hari tersebut karna bisa berkumpul dan bersenang-senang bersama orang yang dia cintai.

IMG_20230506_164419.jpg

Apakah ada hari yang melelahkan untuk Anda jalani, pilihlah dari Senin hingga Minggu. Mengapa hari itu melelahkan bagimu?

Hari yang paling melelahkan yaitu hari senin sampai hari jumat. Karna di hari tersebut orang-orang pada sibuk mengisikan waktu di tempat kerja dan membereskan semua pekerjaan nya. Misalnya guru mulai dari mengajar, merapikan barisan saat upacara dan pengajian saat hari jumat, lalu mengarahkan anak-anak untuk mendengarkan apa yang dia sampai kan saat di depan, ini merupakan hal yang paling melelahkan bagi mereka, karna mengatur anak-anak itu capek di banding kan bekerja di tempat lainnya. Jadi hal itulah yang membuat mereka lelah sehingga saat hari weekend mereka ingin healing bersama keluarganya atau teman agar pikiran lebih tenang.

Kapan Anda merilekskan pikiran dan tubuh Anda? bisa pagi, siang, atau malam? Apa yang Anda lakukan untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda?

Hal yang paling sering saya lakukan untuk merilekskan pikiran yaitu saat sore hari. Karna di saat sore kita bisa menenangkan pikiran dan bisa juga menghibur diri dengan berolahraga, baik itu olahraga main bola kaki, jogging, bulu tangkis, futsal dan renang. Saat saya berolahraga, pikiran saya pun lebih tenang tanpa harus memikirkan beban dari pekerjaan, karna saat berolahraga kita bertemu dengan teman-teman dan bercanda dengan mereka serta tertawa dengan penuh kebahagiaan. Jadi beban di pikiran pun hilang seketika saat berolahraga dan kita ingat kembali saat berada dirumah nanti nya. Jadi olahraga ini sangat lah penting untuk menenangkan pikiran kita, menjaga kesehatan serta bisa merilekskan pikiran.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @drhira, @ikmalhariamuna, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

CC @stephenkendal

Sort:  
 11 months ago 

Terima kasih telah berpartisipasi @rahmat31, senang membaca postingan anda.

Bang ramhat31 memiliki kebiasaan yang cukup baik, anda terlihat cukup mandiri dan punya gaya hidup yang cukup sehat. Olahraga yang anda lakukan adalah hal yang penting untuk dipertahankan, masa muda yang penuh dengan hal-hal positif.

Saya berdoa anda selalu dalam keberuntungan dan selalu dalam keadaan sehat, sekali lagi terima kasih sudah berpartisipasi.

 11 months ago 

Amin, terimakasih atas do'a baiknya buat saya dan sukses selalu untuk komunitas ini

 11 months ago 

Aamiin, terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67576.09
ETH 3762.34
USDT 1.00
SBD 3.72