Hot News Contest 24 | Prediksi, Sang Juara Akhir Musim

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

20230313_174220.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Prediksi, Sang Juara Akhir Musim".

Football League mana yang paling seru tahun ini, jelaskan alasannya?

Seperti yang kita ketahui bahwa, bola yang paling seru yang pastinya Liga Inggris dan Liga Spanyol, karna Arsenal sempat mau kehabisan bensin dalam beberapa pertandingan kemarin bahkan mereka pernah sama poin dengan Manchester City, Sehingga ketika city kalah mereka unggul kembali poinnya dan manchester city tetap akan berusaha untuk mengimbangi arsenal walaupun nampak kejuaraan Liga Inggris akan arsenal raih di tahun ini.

Tuliskan prediksi Anda tentang siapa yang akan menjadi juara di akhir musim di semua kompetisi, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis

Liga Inggris : prediksi saya untuk Liga Inggris yang akan menjuarai nya di tahun ini yaitu Arsenal. karna melihat dari segi permainan anak muda arsenal yang penuh semangat dan permainan yang mereka mainkan sangat lah indah, sehingga mereka bisa mensaingi club-club besar seperti manchester city, Liverpool dan manchester United. Selisih poin mereka dengan manchester city hanya 5 poin, sehingga mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini.

IMG_20230313_174747.jpg

Sumber Gambar

Liga Italia : Untuk Liga Italia yang sudah jelas di depan mata yaitu Napoli, karna selisih poin dengan inter milan yaitu 18 poin. Ini sangat lah mustahil untuk mereka kejar poin Napoli, karna di tahun ini Napoli sedang masa kejayaan mereka dan mereka belum pernah ada kekalahan setiap pertandingan. Apalagi di tahun ini Napoli sedang memiliki generasi emas yaitu kvaratskhelia dan osimhen, ini duet yang paling bagus dan mengerikan.

IMG_20230313_175333.jpg

Sumber Gambar

Liga Spanyol : Liga Spanyol menurut saya yaitu Barcelona, karna Barcelona sudah unggul 9 poin dari real madrid. di tahun ini juga Barcelona sedang bangun dari Keteburukan dari tahun kemarin dan cleansheet yang paling banyak di tahun ini juga Barcelona, sehingga mereka lah yang akan menjuarai La liga di tahun ini menurut saya.

IMG_20230313_175506.jpg

Sumber Gambar

Liga Jerman : untuk Liga Jerman menurut saya Bayer Munchen, karna di tahun ini mereka mempunyai squad yang bagus dan untuk Liga Jerman sepertinya memang tidak terlalu menonjol dan tidak seru seperti Liga Inggris dan Spanyol, sehingga menurut saya setiap tahun yang menjuarai liga tersebut Bayer Munchen atau Dortmund, karna kedua club tersebut yang menonjol.

IMG_20230313_175639.jpg

Sumber Gambar

Liga Prancis : Ini sudah jelas yang akan menjuarai liga Prancis yang PSG karna mereka mempunyai squad yang di dalamnya di penuhi oleh pemain bintang, sehingga mereka bisa bersaing dengan club-club besar lainnya. Apalagi selisih 10 poin dari Marseille , ini suatu hal yang mustahil untuk mereka kejar poin tersebut karna PSG selalu bermain dengan indah.

IMG_20230313_175823.jpg

Sumber Gambar

Apakah ada tim sepak bola lokal di negara Anda yang Anda sukai, Ceritakan sedikit tentang klub tersebut

Berbicara untuk club lokal yang pastinya saya kurang tau, karna saya pribadi tidak menyukai club lokal karna permainan yang mereka mainkan sangat lah jelek dan mereka bermain tidak seperti orang Eropa maka dari itu saya sangat jarang untuk menonton bola lokal. Akan tetapi saya mempunyai satu club yang saya suka yaitu Persib Bandung.

Persib bandung ini saya kenal dari pemain timnas indonesia dulunya karna banyak pemain bintang Indonesia yang bermain untuk club ini. Mereka bermain dengan sangat indah ketika saya menonton ketika itu maka dari itu saya menyukai club ini. Apalagi di tahun ini mereka sedang ke terburuk, akan tetapi saya tetap menyukai club ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @muntaharaceh, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
CLUB 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Great post, I enjoyed it. Thank you for participating, good luck.

 last year 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya pak 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69