Hot News Contest 23 || Perasaan dan emosi

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

20230302_230029.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Perasaan dan emosi".

Perasaan apa yang Anda rasakan dalam seminggu terakhir? mengapa itu terjadi? Katakan seperti kau mencurahkan isi hatimu lagi

Saya merasa seminggu terakhir sangat mengkhawatirkan masalah skripsi saya, karna sayang sedang menyusun skripsi ada banyak ketakutan dan kekhawatiran dalam saya berproses, ada banyak lika liku yang saya lewati seminggu ini karna proses tersebut, kadang saya berpikir apakah saya bisa melewatinya atau kah saya harus menyerah, namun semua yang saya takutkan selalu menjadi acuan saya untuk bangkit kedepannya agar segera menyelesaikan skripsi saya.

20230302_230236.jpg

Bagaimana Anda berencana untuk menanggapi perasaan dan emosi ini? bisa dalam bentuk beraktifitas, meditasi, atau hal lainnya

Saya biasanya melakukan aktivitas diluar rumah dengan melakukan hobi rutin mingguan saya dengan bermain sepeda atau sekedar bermain tenis, itu merupakan cara yang paling ampuh untuk meluapkan emosi saya yang memuncak akibat masalah yang saya hadapi, karna dengan begitu saya akan lebih mudah semangat setelah melakukan hal hal yang dapat menyenangkan hati saya.

20230302_230340.jpg

Apa yang ingin Anda sampaikan kepada objek yang menghadirkan perasaan itu? itu bisa manusia, keadaan, atau situasi

Saya hanya ingin berterimakasih karna terkadang situasi emosi yang memuncak dapat menjadikan saya lebih bijak dalam mengambil keputusan dan lebih bisa mengontrol diri dengan intropeksi diri lagi kedepannya, maka dari itu saya sellau mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup saya, karna saya rasa itu adalah bentuk perhatian Tuhan kepada syaa agar saya lebih bisa mencinta-Nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

This is very well written piece of blog about your feelings last week. Keep the good work up. All the best in the contest

 last year 

Thanks bro

 last year 
CLUB 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Hope you can pass the final part of your lecture assignment well, thank you for participating. Good luck.

 last year 

Terimakasih pak sudah mengoreksi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71082.84
ETH 3864.32
USDT 1.00
SBD 3.52