Hot News Contest 22 | Alat Transportasiku

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

20230221_142706.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Alat Transportasiku".

Di mana Anda tinggal sekarang, apakah Akses Jalannya bagus? jelaskan seperlunya

Sekarang saya tinggal di daerah Jakarta selatan, disana saya tinggal di sebuah komplek yang cukup dekat kemana mana, akses jalan yang cukup bagus dan yang terpenting banyak pepohonan sehingga suasananya adem, saya tinggal di sana karna tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau untuk bepergian.

20230221_143105.jpg

Transportasi apa yang Anda gunakan, umum atau pribadi? Jelaskan kepada kami

saya menggunakan transportasi pribadi karna jalanan Jakarta yang begitu macet dan padat, sehingga saya memutuskan untuk memakai transportasi pribadi, transportasi seperti mobil cukup memudahkan saya dalam melakukan perjalanan ke tempat yang saya inginkan, selain jalanan yang bagus saya juga lebih leluasa menggunakan transportasi milik pribadi.

Beritahu kami tentang aktivitas yang Anda gunakan dengan transportasi ini dalam kehidupan sehari-hari Anda?

saya menggunakan mobil untuk pergi bekerja, itu alasan utama, kedua untuk kebutuhan keluarga saya yang beranggotakan 4 orang saya rasa saya sangat memerlukan mobil untuk berpergian, selain itu mobil tersebut saya gunakan ketika belanja ke pasar, atau sekedar pergi ke mall untuk jalan jalan, dan biasa juga dipakai untuk liburan keluarga.

20230221_143300.jpg

Apa merek atau nama transportasi yang Anda gunakan, jika kendaraan pribadi berapa harga kendaraan di negara Anda, dan jika transportasi umum berapa biaya harian Anda untuk menggunakannya?

merek transportasi yang saya gunakan adalah Pajero sport, untuk harga terbaru sekarang harganya mencapai 700 an juta rupiah, saya rasa mobil ini sangat cocok untuk keluarga kami, biaya yang saya keluarkan untuk bensin perbulannya mencapai 3 sampai 4 juta rupiah, terkadang kalau tidak banyak bepergian 2 juta saja sudah cukup. Kalau saya bepergian memakai transportasi umum tentu lebih murah, sebulan hanya memakan 1 sampai 2 jutaan saja.

Bahan bakarnya pakai apa dan berapa harga satuan liternya dan apakah mudah untuk membeli bahan bakarnya?

bahan bakar yang digunakan adalah solar dimaan harga solar sudah naik sejak akhir 2022 kemarin, saya rasa sangat mudah mendapatkan solar karna selalu ada di berbagai SPBU mana pun, namun terkadang jika stoknya habis maka akan susah mendapatkan solar, mobil syaa lumayan irit untuk pemakaian bensin karna memakai solar yang tidak semahal bensin jenis lain.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
CLUB 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Terima kasih telah berpartisipasi, Profil tentang anda cukup menarik, lahir tahun 1999 sudah memiliki 2 orang anak dan terbilang sukses karena memiliki kendaraan pribadi yang cukup nyaman, salut untuk anda. Pasti ada perbedaan antara di aceh dan di jakarta selatan menyangkut kepadatan pengendara, terlebih lagi di tempat saya tinggal Seperti meunasah mee kandang. Sukses untuk anda.

 last year 

Heheh itu cuma cerita dongeng pak, oalah toe lagoe, berarti tetangga kampung pak,terimakasih sudah mengoreksi pak😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44