Hot News Contest 2 | New Community

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community!!!

20221210_171218.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh Hot News Community dengan tema "komunitas apa yang akan Anda buat untuk meningkatkan nilai platform?". Ini kali pertama saya mengikuti kontes di komunitas ini.

Apa nama komunitas yang ingin Anda buat?

Komunitas yang ingin saya buat yaitu steem-freedom. Dengan nama komunitas ini semua orang akan mempermudah kannya karna dengan membuat postingan dengan bebas gambar, baik itu pemandangan, makanan, travel dan lain sebagainya. Yang intinya nama komunitas tersebut bebas untuk memposting apa saja yang Anda inginkan. Dan syaratnya menuliskan 150 kata saja agar para steemian tidak terlalu berat untuk membuat postingan dan minimal foto hanya tiga lembar saja.

Apa tema komunitas Anda?

Tema di komunitas saya yaitu sangat bebas dan tidak ada untuk berfokus satu tujuan tema, akan tetapi freedom atau bebas gambar dengan pemandangan, makanan dan lain sebagainya. Tujuan saya membuat tema seperti ini agar para steemian mudah untuk bermain steemit nanti nya dan tidak ada yang namanya kata-kata ribet di komunitas saya suatu saat nanti misalnya terjadi.

Sifat apa yang Anda harapkan dari komunitas Anda?

Hal yang saya harapkan yaitu agar dapat mengembangkan diri dan teman-teman dengan tepat, ada banyak sarana yang bisa kita akses, salah satunya yaitu bergabung dengan komunitas. Dengan bergabung nya para steemian di komunitas saya, kita dapat melakukan pengembangan diri kita bersama disini. Karna hal yang paling saya ingin kan para steemian baru dengan mudah bermain steemit dan mudah untuk berkembang dengan melakukan power up setiap bulannya dengan mendapatkan dukungan dari booming dan sejenisnya.

Langkah apa yang mungkin Anda rencanakan untuk memajukan komunitas Anda?

Langkah yang saya ingin bagikan di komunitas saya nanti nya yaitu :

  1. Kita sebagai admin harus menunjukkan kegembiraan saat bertemu dengan anggota komunitas.

  2. Kita harus membebaskan mereka semua dengan membagikan cerita dalam bentuk apapun dan berpartisipasi dengan sesama anggota.

  3. Kita sebagai Admin atau MOD harus menunjukkan sikap baik kota dengan memberikan pujian Kepada mereka supaya lebih bersemangat dalam hal membuat postingan khusus nya bagi steemian baru.

  4. Kita harus saling percaya sesama anggota MOD

  5. Memberikan tantangan kepada anggota komunitas dengan mengadakan kontes setiap minggunya dan memberikan hadiah walaupun tidak menang kontes, karna untuk menghargai orang yang telah berpartisipasi ke komunitas.

Sebutkan pengguna yang mungkin Anda ikuti sebagai moderator.

Bercerita tentang mengikuti seseorang moderator yang pastinya semua orang pasti mengikuti moderator setiap komunitas, apalagi moderator tersebut orang di negara kita sendiri. Moderator yang saya ikuti yaitu @radjasalman dan masih banyak moderator yang lainnya yang belum saya sebutkan disini akan tetapi saya mengikuti mereka semuanya. dia saya kenal pertama kalinya ketika saya membuat achievement 1 di komunitas new comers dan saya sangat mengingat nya sampai sekarang. Bahkan saya pernah berjumpa dengan nya ketika mengikuti meet up di coffee gathaf.

berkreasilah dengan posting Anda

Setelah mengenal lamanya steemit kurang lebih satu tahun, saya sangat menyukai dengan artikel-artikel dan hal yang paling saya suka menulis yaitu tentang travel karna saya seorang travel pergi begitu saja. Apalagi berbicara tentang berkreasi yang tentunya kita sebagai seseorang yang suka menulis dan rasa ingin tau yang besar, sehingga pengetahuan menjadi salah satu kesenangan bagi kita sendiri sekaligus kekuatan untuk motivasi kedepan nya. Kalau dalam perpatah mengatakan "ala bisa karna biasa" Yang maksudnya dengan kalah pandai nya di akibatkan atau perbuatan yang sudah terbiasa. Begitu juga dengan saya karna sudah terbiasa menulis, sehari tidak menulis rasanya tidak enak. Dan satu hal lagi yang saya inginkan katakan jangan sia-sia kan waktu untuk bermain game akan tetapi manfaat kam waktu sebaik mungkin karna umur masih muda dan semua orang ingin sukses.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 
Club Status#club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 27 upvotes, 25 accounts, last 7d )
Suggestions
You have written a good participation post, although there are many communities that have the same theme and I hope you have joined the community. Be active in commenting with other users and give them your voice. Have a nice day. Thank you for participating
 2 years ago 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45