Hot News Contest 16 | 3 Komunitas Terbaik Pilihan Saya

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community!!!

20230121_164749.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "3 Komunitas Terbaik Pilihan Saya".

Menurut Anda mengikuti banyak komunitas di Steemit itu baik atau tidak? dan berapa banyak komunitas yang Anda ikuti saat ini?

Mengikuti banyak suatu komunitas bukan menjadi suatu masalah, akan tetapi dengan mengikuti banyak nya komunitas, kita akan menjadi salah satu orang steemian aktif di platform ini dan dengan mengikuti komunitas yang banyak akan membuat kita semakin berkembang disini. Apabila kita ingin menargetkan sesuatu contohnya seperti ingin menjadi lumba-lumba di tahun ini, kita harus bergabung dengan banyak komunitas dan berinteraksi dengan pengguna lainnya supaya kita di kenal dan diberikan dukungan.

Apalagi di setiap komunitas yang kita ikutin ini sudah ada dukungan dari pihak booming dan sc01 dan sc02. Karna setiap komunitas ada yang belum mendapatkan dukungan dari pihak tersebut maka dari itu banyak orang yang mengikuti banyak komunitas yang tertentu saja. Seberapa banyak komunitas yang saya ikutin, ya lumayan banyak karna saya ingin bergabung setiap komunitas yang ada di platform ini.

Tuliskan 3 Komunitas Terbaik menurut Anda dan berikan alasan mengapa Anda memilih ketiganya

Yang pertama, Steem Entrepreneurs, alasan saya memilih komunitas ini karna para pendiri komunitas ini sangat lah ramah semuanya. Mereka juga sangat menghargai para steemian yang membuat postingan di komunitas ini dan memberikan dukungan penuh terhadap steemian aktif di komunitas ini. Selain itu mereka juga sangat aktif dalam hal membangun komunitas ini walaupun tidak banyak memiliki MOD.

Kedua komunitas steemit travel, berhubungan dengan perjalanan, saya sangat menyukai nya karna saya sendiri sering pergi naik gunung, ke pantai dan bercamping. Maka dari itu saya memilih komunitas ini menjadi yang terbaik buat saya karna hobi saya berjalan-jalan (travel).

Ketiga Hot news, komunitas ini salah satu komunitas yang paling bagus menurut saya karna kita bisa memberikan informasi hal-hal yang baru terjadi di hari ini atau 2 hari kebelakang. Komunitas ini juga sering diadakan kontes yang menarik sehingga membuat para steemian sangat tertarik untuk mengikuti nya.

Apakah ada moderator dari ketiga komunitas yang Anda sukai cara kerjanya, berikan alasan Anda menyukainya.

Alasan saya menyukai ketiga komunitas ini karna cara kinerja moderator (MOD) yang sangat bagus dan mereka sangat di siplin dalam hal melakukan pengecekan postingan dan membuat kontes rutin seminggu sekali. Dan sistem kinerja dalam hal membangun komunitas mereka sangat serius dan yakin sehingga banyak steemian aktif di ketiga komunitas ini karna berkat usaha kerja keras mereka, Ketiga komunitas ini berkembang dengan sangat cepat dan selalu menjadi yang terbaik dari yang lainnya.

Tanpa menyebut nama komunitas, apakah Anda memiliki pengalaman buruk dengan komunitas yang Anda ikuti?

Selama saya bermain steemit, saya tidak pernah berpengalaman buruk dengan komunitas yang saya ikuti, akan tetapi saya selalu mendapatkan pengalaman yang sangat berharga di setiap komunitas yang saya ikutin ini. Mereka selalu memberikan kenyamanan terhadap steemian bahkan saya sendiri khusus nya. Dan semoga saja saya tidak mendapatkan pengalaman buruk suatu saat nanti di komunitas yang ada di steemit.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Interesting to read what you have to say, I wish you success with the existing community on Steemit. Thank you for participating, have a nice day @rahmat31.

 2 years ago 

Terimakasih pak sudah mampir di postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54