Hot News Contest 14 | Berbelanja dengan 20.000 Steem

in Hot News Community2 years ago

Hai steemian Hot News Community!!!

20230111_171416.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Berbelanja dengan 20.000 Steem".

Dengan menggunakan platform / aplikasi pertukaran apa Anda akan menukar 20.000 Steem yang Anda miliki untuk menjadi mata uang di negara Anda? mengapa Anda menggunakan platform ini?

Seperti yang kita ketahui bahwa, aplikasi pertukaran koin untuk kita jadikan mata uang negara ini sangat lah banyak. Contohnya seperti aplikasi upbit, indodax dan binance. Aplikasi tersebut bisa kita katakan seperti mesin ATM, karna aplikasi itu bisa kita tukarkan Steem/Bitcoin menjadi mata uang negara kita. Aplikasi yang sering saya gunakan yaitu upbit. Aplikasi upbit ini menurut saya sangat mudah untuk kita gunakan pertukaran koin menjadi mata uang negara kita masing-masing.

Barang apa yang akan Anda beli dengan 20.000 Steem jika Anda memilikinya? Jelaskan fungsi dari barang-barang tersebut.

Jikalau saya mempunyai 20,000 steem, saya akan membelikan MUUN DONUTS sebanyak 6 biji. Muun donuts ini adalah salah satu donat yang paling enak yang pernah saya makan. Letaknya di jalan pasar impress, kota Lhokseumawe. Muun donuts ini juga mempunyai banyak varian rasa seperti coklat, keju, macha dan ada beberapa jenis rasa yang lainnya. Fungsi donat ini juga bisa membuat kita kenyang dan menjaga pola makan kita bagi orang yang sedang diet. Rasa muun donuts ini menurut saya sangat lah enak dan sangat lembut. Bahkan sambil membuat postingan kita bisa menikmati donat ini untuk bertambah semangat menulis.

Apa alasan Anda membeli barang-barang tersebut dan apa keuntungannya bagi Anda?

Alasan saya membelikan donat yaitu karna jumlah uang yang kita dapatkan dari 20,000 steem hanya 48 rb jika kita tukarkan, maka dari itu saya ingin membelikan muun donat ini yang harganya sekitar 7rb satu biji, jadi jumlah donat yang kita beli lumayan banyak kita dapatkan. Rasa donat nya juga sangat enak dan lembut. dan sangat enak apabila sambil menonton atau membuat postingan sambil menikmati donat ini. Dan satu alasan lagi karna saya ingin menikmati hasil dari kerja keras saya selama ini dam Keuntungannya hanya lebih bersemangat dalam hal membuat postingan ketika kita bisa membelikan sesuatu apa yang kita inginkan.

Informasikan harga jika dikonversi ke nilai Steem?

Jadi harga muun donuts Rp. 7rb persatu donuts atau jumlah steem yang kita keluarkan hanya 3 steem, jadi apabila kita membelikan donuts sebanyak 6 biji maka uang yang kita keluarkan Rp. 42 rb atau jumlah steem yang di keluarkan 17,5 steem. Jumlah ini yang lumayan sedikit yang kita keluarkan apabila membelinya satu donuts saja. Akan tetapi, ketika kita memasuki suatu toko paling tidak Kita membelikan donuts tersebut 3 atau 6 donuts saja. Tergantung kita mempunyai uang berapa karna mereka selalu melayani kita dengan hati tanpa ada pemaksaan dalam membelinya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65862.35
ETH 3444.22
USDT 1.00
SBD 2.68