Hot News Contest 12 | Game Buku Harian Tidak ada Dukungan

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

10% Payout to @worldsmile

20230106_174836.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Game Buku Harian Tidak ada Dukungan".

Apakah menurut Anda tulisan bertema diary Game itu menarik? Jelaskan pendapat Anda

Menurut saya pribadi untuk teman diary game itu sangat lah menarik, bahkan itu sangat mempermudah untuk membuat postingan, terutama bagi steemian yang baru saja bergabung ke platform ini. Dan tema diary game ini juga kita menceritakan tentang kisah keseharian seseorang yang dimana kita bisa mengetahui pekerjaan nya yang dia lakukan dan dengan tema ini kita bisa belajar bagaimana kehidupan orang lain, baik itu orang luar negeri maupun di dalam negeri.

Menurut Anda publikasi konten bertema Diary Game yang bagus itu seperti apa? Menjelaskan

Menurut saya untuk tema yang bagus random saja, karna dengan tema yang bebas orang bisa menceritakan tentang keseharian nya, baik itu pekerjaan yang berat maupun pekerjaan yang ringan. Karna dengan tema yang random atau bebas orang-orang sangat menyukai nya karna kita sebagai manusia pasti mempunyai aktivitas setiap hari, baik itu pergi kantor atau pergi ke sawah maupun ikut pengajian. Pokoknya yang menyangkut dengan tema diary game,ada saja kegiatan yang kita lakukan setiap harinya bahkan ada kegiatan yang unik akan kita ketahui di tema ini.

Apakah Anda sering membuat konten bertema Diary Game, seberapa sering Anda menulisnya, dan apakah konten bertema Diary Game Anda sering mendapat dukungan?

Ketika saya masih mengikuti pelatihan kerja pada tahun lalu, saya setiap harinya membuat konten diary game ini bahkan saya membuat nya kurang lebih 3 bulan. Karna menurut saya dengan tema ini sangat mempermudah kita untuk menulis dan kita hanya berpikir kegiatan apa saja yang sudah kita lakukan hari ini. Untuk masalah dukungan yang pasti nya kita selalu mendapatkan dukungan dari pihak komunitas maupun dari pihak steemit langsung dan dukungan dari SC yang hastagnya lifestyle betterlife dan thediarygame dulunya.

Jika tema The Diary Game tidak didukung lagi, tema konten apa yang akan Anda buat? jelaskan alasanmu

Berbicara tentang tidak ada dukungan untuk tema The Diary Game yang pasti nya sangat lah mustahil karna tema tersebut yang paling mudah untuk steemian yang baru maupun steemian yang lama. Dan saya sendiri walaupun tidak ada dukungan untuk tema tersebut tidak masalah dan saya akan membuat konten tentang travel karna saya sendiri sangat menyukai perjalanan baik itu naik gunung ataupun ketempat wisata karna dengan tema itu dan selama tidak ada plagiat kita selalu di dukung oleh pihak steemit maupun dari teman-teman yang lainnya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66195.81
ETH 3505.33
USDT 1.00
SBD 3.18