Contest | Kesehatan Mental teman saya

in Hot News Communitylast year

Hai steemian Hot News Community!!!

20230402_221116.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hot News Community, dengan tema "Kesehatan Mental teman saya". Kontes di buat oleh @cryptoloover

Apa penyebab utama gangguan kesehatan mental?

Penyebab gangguan kesehatan mental yang pertama adalah halusinasi, hal hal yang mengalihkan perhatian dari isi kepala adalah hal utama ketika seseorang mengalami gangguan kesehatan mental, ketika seseorang berhalusinasi tentang sesuatu yang tidak bisa mereka gapai itu dan sudah tidak rasional dalam mengambil tindakan atas halusinasi tersebut itu sudah dikatakan sebagai gangguan kesehatan mental

mental-health-4232031__480.jpg

Sumber Gambar

Bagaimana kita bisa menyadari bahwa teman kita mengalami gangguan jiwa? Apa tanda-tandanya?

Gangguan jiwa sering ditandai dengan adanya ketidakskrinonan kenyataan dengan harapan, hal tersebut menyebabkan gangguan jiwa, yang bisa memperparah gangguan jiwa dan hal utama dari gangguan jiwa ini adalah mengkonsumsi narkoba dan zat berbahaya lainnya yang dilarang dalam negara maupun agama serta berbahaya di tingkat medis karna dampaknya yang mengenai gangguan jiwa

Bagaimana kita bisa membantu teman kita untuk menjaga kesehatan mental jika dia mengalami gangguan mental?

Membantu teman agar tidak terkena gangguan mental adalah dengan mengajaknya melakukan hal hal yang positif serta memberikan nasehat agar pikirannya lebih terarah dengan pengaruh seperti yang kita berikan tersebut korban akan lebih leluasa bersikap karna memiliki pandangan yang jelas kedepan, dengan hal tersebut akan lebih mudah mengarahkan teman ke jalan yang lebih baik

mental-health-2019924__480.jpg

Sumber Gambar

Apakah Anda pernah mengalami kasus seperti itu? Atau apa pendapat Anda tentang pengalaman seperti itu.

Sejauh ini saya belum pernah mengalami gangguan jiwa atau gangguan kesehatan mental karna saya memiliki lingkungan yang sangat mendukung segala keperluan keberlangsungan hidup saya dan saya memiliki orang tua yang sangat peduli dan selalu menyemangati segala apapun kegiatan saya diluar rumah

Menurut saya gangguan jiwa atau gangguan kesehatan mental adalah salah satu penyakit yang dapat disembuhkan jika korban adalah orang terdekat, dengan begitu lebih mudah merangkul dan mengajak korban karna lebih tau bagaimana kehidupan dan kebiasaan yang dilakukan sehingga lebih terarah bagaimana cara pandang korban untuk berubah ke jalan yang lebih baik.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @muntaharaceh, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Selain faktor lingkungan beberapa penderita gangguan mental lainnya bisa diakibatkan karena beberapa tekanan dan kecemburuan sosial lainnya, baik dalam dalam ruang linkup keluarga, tetangga, masyarakat sekitar maupun sesuatu yang sulit tercapai. Terimakasih @rahmat31 artikel anda sangat bagus dan nyaman dibaca

 last year 

Terimakasih sudah mampir di posting saya bg

 last year 

Nice post my friend ☺️
Good luck for the contest

 last year 

Thanks for stopping by my post

 last year 

Dear @rahmat31 Thank you for taking part in my contest. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)

Thanks, have a nice day.

 last year 

Thanks for correct my post

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61436.95
ETH 3388.33
USDT 1.00
SBD 2.49