The Diary Game Minggu 7 Juli 2024: Service mobil

in Hot News Communitylast month

IMG20240707110023.jpg

Hai Steemian

Minggu pagi gak ada kata bermalas-malasan. Hanya sempat istirahat sebentar setelah subuh, selanjutnya langsung berjibaku dengan berbagai kegiatan rutin akhir pekan. Aku sudah sibuk membantu istri sejak matahari belum terbit. Kami bersih-bersih, berberes rumah hingga menyapu pekarangan depan. Semuanya gaknterasa berat karena dilakukan bersama.


IMG20240707072434.jpg
Cuaca mendung


Cuaca mendung pagi ini, aku mengajak Al-Qarni ke bengkel untuk service mobil. Bengkel yang hanya berjarak 3 KM dari rumah ini, selalu penuh dikunjungi costumer. Bukan hanya orangnya akan melakukan pengecatan mobil, orang yang sekedar untuk perawatan pun banyak di sini. Bahkan agen yang kerjanya jual beli mobil bekas juga melakukan perawatan mobil mereka dibsini.


IMG20240707110023.jpg
Service mobil


Kami nongkrong di warung sebelah bengkel sambil menunggu pengerjaan mobil selesai. Al-Qarni gak bisa duduk lama, ia sudah bosan aja bawaannya. Aku terpaksa menelpon si Abang untuk menjemput kami. Gantian si Abang yang nungguin mobil selesai dikerjakan, aku bersama Al-Qarni jajan dulu di warung depan Dayah, lalu lanjut pulang ke rumah.


IMG20240707131059.jpg
Jajan di warung depan


Tiba di rumah aku segera memandikan Al-Qarni dan menyuapinya makan sebelum kami golek-golek istirahat siang. Mamanya sudah berangkat mengikuti pengajian rutin mingguan di Meunasah selepas menyelesaikan kerjaannya di dapur.

Aku istirahat sejenak bersama Al-Qarni hingga menjelang ashar. Rutinitas sore sudah menanti untuk diselesaikan. Ba'da Ashar semua sudah kelar, kini waktunya aku menemani Al-Qarni nongkrong di teras depan. Gak lama, si Abang juga udah tiba kembali di rumah.


IMG20240707165832.jpg
Nongkrong di teras


Sore ini kami menyempatkan nongkrong di pantai Pasie Kuala juga. Minus si Abang aku bersama Al-Qarni dan mamanya nongkrong di kantin pinggiran pantai sambil menikmati Indomie telur (Intel). Al-Qarni seperti biasa ia sibuk dengan membangun istana pasir. Sebelum Maghrib kami sudah tiba kembali di rumah. Segera mandi dan bersiap untuk menunaikan kewajiban tiga rakaat Maghrib.

Malam ini aku kembali meninabobokan Al-Qarni sejak sehabis Isya. Setelah ia pulas tertidur, baru aku mulai menulis postingan menggunakan handphone sambil mengecek postingan di komunitas. Menjelang tengah malam aku baru ikutan mengambil waktu istirahat malam ini. Gak butuh waktu lama akupun langsung pulas tertidur.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @ruthjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59111.01
ETH 2441.11
USDT 1.00
SBD 2.45