The Diary Game Kamis 11 Januari 2024: Sharing penggunaan exchange bersama Heriadi

in Hot News Community5 months ago

Hai Steemian

Kamis pagi hari ini kembali menjalani rutinitas di sekolah seperti biasa. Lalu melanjutkan kerjaan di ruangnkerja hingga menjelang pukul 10:00 AM.

Pukul 10:00 AM saya ada janji ketemuan Heriadi untuk sharing cara menggunakan exchange. Selama ini banyak steemian asal Indonesia yang menjual Steem mereka melalui saya. Saat gak ada biaya yangemadai untuk membelinya saya terpaksa selalu meminta bantuan Heriadi, Anroja, bahkan beberapa kawan lain untuk mencairkannya.


IMG20240111095538.jpg
Sharing bersama Heriadi


Alhamdulillah saat ini saya sudah memiliki exchange untuk menghandle semuanya. Kedepannya saya dapat membantu steemian asal Indonesia yang menjual atau ingin membeli STEEM secara langsung.

Selesai belajar banyak tentang penggunaan exchange pada Heriadi, saya lanjut dengan kegiatan kunjungan sosial. Kali ini saya bersama kawan-kawan mengunjungi seorang guru. Ia adalah mantan Koordinator Pengawas Madrasah di Kemenag Kota Lhokseumawe yang telah menjalani masa Purna Bakti.


IMG20240111122052.jpg
Kunjungi guru sakit


Syarifuddin Leles (75) lebih dikenal dengan panggilan Pak Leles ini menderita Stroke ringan saat sedang di Pesantren. Setelah menjalani perawatan hampir selama tiga Minggu kini ia telah pulih. Namun belum sepenuhnya sehat untuk bekerja.


IMG20240111130358.jpg
Bakar ikan


Sepulang dari kunjungan, sudah menanti Zanil di Pantai Ujong Blang yang mengajak bakar ikan. Zanil adalah pelatih Drumband yang sedang libur selama awal tahun ini memiliki lowong waktu. Ia memanfaatkan waktu untuk ke sawah atau ke laut. Hari ini ia mengajak kami menikmati hasil tangkapannya.

Selesai makan bersama di Pantai Ujong Blang, saya kembali melanjutkan pekerjaan di sekolah hingga sore hari. Saya baru OTW pulang kembali ke rumah saat lewat pukul 3:00 PM.


IMG20240111172232.jpg
Temani si Abang posting jual laptop


Tiba di rumah saat Adzan Ashar berkumandang. Segera menunaikan kewajiban empat raka'at Ashar sebelum bergabung dengan si Abang dan Al-Qarni di teras depan. Si Abang sibuk memposting laptop dijual dalam market place FB nya. Sedang Al-Qarni tampak sibuk bermain mencangkul tanah dengan tetangganya Harsya.


IMG20240111175951.jpg
Al-Qarni bermain


Menjelang Maghrib si Abang sudah bersiap untuk kembali ke Dayah. Saya bersama Al-Qarni mengantarkannya ke Dayah sambil membeli beberapa snack untuk Al-Qarni di mini market samping Dayah. Tiba ke kembali di rumah, segera menyuapinya makan malam dan mandi sebelum adzan Maghrib berkumandang.


IMG20240111180525.jpg
Dayah Syamsyuddhuha


Malam ini selesai menunaikan kewajiban empat raka'at Isya, saya segera meninabobokan Al-Qarni. Setelah ia pulas tertidur, saya melanjutkan memberikan kurasi menggunakan SC07, menulis dan melakukan tugas verifikasi di komunitas hingga larut malam. Saya baru mengambil waktu istirahat saat lewat tengah malam.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @shiftitamanna



Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Pat rumoh pak syarifuddin? Guru long wate Mtsn, hana merumpok le mulai lon tamat mtsn lsm thon 2001

 5 months ago 

Di panggoi, lewat futsal masuk lorong ke kiri sekitar 100 meter kalo dari lsmw

 5 months ago 

Ilmunya di sharing ke kami juga pak.

 5 months ago 

You have met your well-wishers in the morning. Many people in Indonesia are selling their coins through you. We will pray for you that you can do something better for the people of Indonesia on this platform. We pray for Sirifuddin Leles to get well soon. Your brother was busy posting his laptop for sale on Facebook Marketplace. All in all, you have presented a beautiful day through your post. Best wishes to you.😊

 5 months ago 

Thank you, I hope we are always healthy in carrying out our daily activities

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65780.00
ETH 3522.63
USDT 1.00
SBD 2.47