The-diarygame, senin 26 februari 2024,aktivitas hari ini

in Hot News Community4 months ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat stemians semuanya, dimana pun kalian berada semoga selalu dalam lindungan dan rahmatnya Tuhan yang Esa.


IMG_20240226_100432.jpg
cuaca mendung di pagi hari


Pagi hari ini, cuaca terlihat sangat mendung sekali bertanda akan turunnya hujan, walaupun hujan akan turun, kami tetap membuka warung, mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mendung bukan berarti hujan, bisa saja awan mendung namun tidak turun hujan.

Jam menunjukkan pukul 12:05 WIB, sudah tiba saatnya untuk makan siang,saya pun pergi ke dapur untuk makan siang ,yang sudah di siapkan oleh rekan kerja saya yang bertugas di dapur, setelah makan siang, stamina mulai kembali dan menjadi semangat kembali untuk bekerja.


IMG_20240226_125844.jpg


Saya lanjutkan kegiatan saya dengan membungkus saos, dan juga cabai, dan juga mengupas jagung yang nantinya akan kita sajikan ke dalam sop buah dan juga es teler yang merupakan minuman yang paling laris di tempat saya bekerja.

Butuh waktu sekitar 1 jam untuk menyelesaikan semuanya, karena jumlah saos yang saya bungkus sehari-hari berkisar sebanyak 100 bungkus, begitupun dengan cabai, jadi tidak heran jika memakan waktu yang lama.


IMG_20240226_130948.jpg


IMG_20240226_144506.jpgIMG_20240226_144602.jpg

Selesai membungkus saos, saya pun pergi ke belakang warung untuk membakar sampah-sampah yang sudah menumpuk, bukan hanya sampah, ada juga batang pohon yang sudah dipotong beberapa hari yang lalu oleh paman saya, paman saya memotong pohon-pohon yang menutupi warung dari samping , yang mana ketika orang-orang lewat di jalan tidak dapat melihat warung kami karena pandangan nya terhalang oleh pohon-pohon tersebut.

Setelah membakar sampah-sampah, tenggorokan terasa kering dan menjadi haus sekali, saya masuk ke dalam warung untuk membuat satu minuman segar yaitu CAPPUCINO BLEND , sekitar 2 menit minuman pun telah siap, setelah meminum minuman tersebut, seketika rasa haus yang saya rasakan tadi menghilang, minuman yang satu ini memang sangat cocok di nikmati di siang hari, dan juga pembuatan nya sangat mudah sekali, bahan yang di butuhkan juga tidak banyak,apalagi di nikmati bersama keluarga di rumah, ketika siang hari sambil mengobrol di halaman rumah.

Itulah sedikit diary saya pada hari ini, semoga bertemu di diary berikutnya, salam.

Tentang saya

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Baik pak, saya akan melakukan yang terbaik!

TEAM 4
Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!

Curated by : @muzack1

 4 months ago 

Terimakasih banyak pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35