The Diary Game 09 September : Belanja berbagai kebutuhan dapur di pagi hari

in Hot News Communitylast month

1000391718.jpg

Assalmualaikum sahabat steemit semuanya. . !!

Pagi hari dengan keadaan mata tertutup sebelah aku mengambil ponsel ku untuk memgganti sandi wifi dirumah aku membuka aplikasi crome dan memasukkan username dan pasword aku memilih network dan mengganti pasword wifi, aku selalu mengganti pasword dengan yang mudah hanya mengikuti tanggal dan bulan antara angka dan huruf biar semua anggota keluarga mudah menggantinya tanpa perlu bertanya lagi.

Kalian tau guys setelah mengganti pasword aku mencoba login dengan memasukkan kata sandi baru dan taraaaa satu kejutan bahwa paswordnya salah hahaha, aku sempat syok hah kok bisa salah, saat itu aku memasukkan nya hanya dengan mata terbuka satu hahahah dan akhirnya aku bangun dan membuka lebara kedua mataku.

1000391718.jpg1000391719.jpg1000391724.jpg
Pagi pagi udah dibuat stress aja oleh diri sendiri hahaha aku mencoba berbagai cara mungkin saja ada salah satu huruf yang salah jadi aku mencobanya beberapa kali namun tidak bisa, memgganti pasword hanya bisa login menggunakan jaringan wifi itu sendiri tidak ada cara lain, pagi pagi kepalaku sudah pusing memikirkan pasword wifi yang salah.

Aku mencoba semua memasukkan huruf lain satu persatu yang dekat dengan nama bulan itu mungkin saja salah satunya yang salah beberapa aku mencobanya tidak ada hasil yang awalnya ingin bangun aku memilih untuk tidur lagi untuk menghilangkan stress ku hahaha.

Satu jam berlalu kepala sudah mulai waras kembali aku menarik nafas panjang dan mencobanya lagi dan setelah beberapa kali mencobanya akhirnya aku berhasil bahwa salah satu hurufnya salah dan akhirnya aku lega hahaha, kalian tau sendiri ya kan betapa stressnya satu hari saja tanpa internet hahaha.

1000391882.jpg

Bangun tidur aku pergi mengendarai motor ke warung kak muh yang berada di desaku, untuk membeli sarapan nasi gurih aku membeli sarapan nasi gurih telur dadar, aku juga membeli mie goreng bumbu kacang pesanan kakakku dirumah.

Selain nasi dan mie kak muh juga menjual gorengan seperti bakwan,risol,tempe dan siomay goreng ada juga kue donat dan beberapa jajanan kerupuk lainnya aku juga membeli beberapa potong gorengan bakwan di warung kak muh.

1000391727.jpg

Jam sudah pukul 09:00 setelah dari warung kak muh aku sekalian pergi ke warung bang man untuk belanja berbagai kebutuhan dapur, warung bang man pagi pagi sudah buka dengan ikan dan sayuran segar, aku membeli ikan dan berbagai kebutuhan dapur bawang merah,bawang putih dan juga kentang.

Saat pulang aku singgah di warung temanku untuk membeli jajanan untuk keponakanku dan juga untuk ku sendiri, karna sekalian udah keluar jadi sekalian saja membelinya takutnya nanti juga males keluar lagi, aku membeli beberapa jajanan kesukaanku ada dilan bar dan wafer kelapa coklat.

Aku bertemu temanku dan mengobrol sebentar disana, kemudain aku membayar semua jajanan dan langsung saja pulang kerumah.

1000391732.jpg

1000391734.jpg

Tiba dirumah langsung saja menikmati nasi gurih tambah bakwan yang aku beli di warung kak muh, setelah perut kenyang tenaga pun sudah terisi stress pun hilang baru lanjut melakukan pekerjaan rumah yang sudah menunggu pertama merapikan kamar,menyapu ruangan dan juga menyapu di halaman.

Siang sampai sore hari aku hanya menghabiskan waktu dirumah saja setelah memasak,makan siang dan shalat dzuhur aku bermain bersama keponakanku altaf saat dia tertidur aku beristirahat di kamarku, sore hari setelah mandi dan shalat ashar aku hanya bersantai di depan rumah bersama kakak dan dua keponakanku.

Sekian untuk postingan diarygame hari ini, terimakasih yang telah berkunjung dan membacanya.


The Diary Game - Senin 09 September 2024. By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terimakasih banyak atas verifikasi postingan saya.

 last month 

Terima kasih kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68394.30
ETH 2644.71
USDT 1.00
SBD 2.69