The Diary Game, Minggu 28 Juli 2024, Weekend Akhir Pekan dan Menikmati Kuah Pliek Bersama Keluarga di Pondok yang Berada Dipinggir Sawah

in Hot News Community4 days ago (edited)

1000002351.jpg

Hai sahabat steemians semua, salam dari saya semoga sukses selalu.

Sudah dari beberapa hari yang lalu merencanakan untuk pulang kesawang tapi tidak bisa karena saya harus merawat ayah yang sedang sakit diabates dan anak-anak juga sedang masuk sekolah, pagi ini setelah menelpon kakak saya yang tinggal dikomplek glee madat ceudah agar pulang kenisam untuk menggantikan posisi saya sebentar dalam hal merawat ayah dan anak-anak juga sedang libur akhir pekan sehingga saya bersama keluarga memutuskan untuk weekend akhir pekan ke sawang.

1000002325.jpg

Setelah bersiap-siap saya dan keluarga segera berangkat menuju kesawang untuk menjenguk mertua saya dan tidak lupa dijalan saya belanja bahan sayur fatarana untuk dimasak siang nanti dirumah ibu mertua, setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit saya sudah sampai disawang, tempat pertama yang saya kunjungi adalah lahan pertanian tanaman muda yang berlokasi dipinggir sungai, saya juga pergi ke sungai untuk melihat kondisi sungai yang airnya sedang jernih karena tidak sering hujan.

1000002352.jpg

Pulang dari sungai sempat singgah dirumah teman seperjuangan untuk bersilaturahmi, tiba dirumah siang hari ini saya melihat istri dan ibu mertua sedang sibuk memasak kuah pliek(sayur fatarana), dan agenda makan siang dengan lauk kuah pliek dipondok lahan pertanian yang berada dipinggir sawah segera dimulai, kami bantu membantu dalam mengangkut logistik ke pondok berupa nasi, air, dan menu utama yaitu kuah pliek, sampai di pondok kami segera memasuki dalam acara makan bersama sambil mengabadikan momen weekend ini dengan kamera smartphone.

1000002357.jpg

Makan bersama diakhir pekan adalah hal yang menyenangkan, lokasi pondok yang berada di pinggir lahan persawahan dan juga dekat dengan sungai sangat segar karena angin sepoi-sepoi yang menghembus dan pohon-pohon yang rindang disekitar sungai membuat suasana terasa semakin sejuk, sesekali weekend akhir pekan membuat suasana hati jadi senang dan gembira sehingga ketika masuk kerja nantinya akan lebih bersemangat dan bergairah.

Sore hari saya dan keluarga kecil pamit sama ibu mertua untuk kembali ke nisam,sampai dinisam saya masuk kekamar ayah untuk kasih buah-buahan yang saya beli tadi saat sedang dalam perjalanan pulang, setelah beristirahat sebentar saya keluar kewarung kopi untuk menikmati secangkir kopi malam sambil memantau perkembangan dunia crypto yang sedang melalui masa halving, dengan berbagai isu yang ada membuat harga crypto naik dan turun tergantung baik buruknya isu tersebut, larut malam saya pulang ke rumah untuk beristirahat.

Sekian diary hari ini, terimakasih atas waktunya untuk berkunjung ke halaman ini.

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 4 days ago 

Mangat that kuah pliek U

 4 days ago 

Beutoi bg hoesny, aleh sie kameng pulom keunong eungkot masen kadra teubalu tupong😄

Kuwaplik, kuwah ke Sukaan Saya cewan, karena kuwaplik tidak di daerah lain khususnya di aceh yang ada dan kuwah plik salah satu masakan aceh yang sangat aneh dan sangat enak kalau di nikmati nya

 4 days ago 

Iya setuju cekyan, makanan yang aneh tapi enak.. 😁

 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 3 days ago 

Sama2, semoga acara terlaksana dan berjalan sesuai rencana.. 💪😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 63560.19
ETH 3041.38
USDT 1.00
SBD 2.49