"The diary game - 14 Februari 2024 : Pemilu Perdana Saya"

in Hot News Community2 months ago

IMG_20240313_165909.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemit.

Bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya😊😇.

Hari ini merupakan salah satu hari lobir nasional karena pada hari ini akan diselenggarakan pemilu serentak se-Indonesia. Dan pada hari ini tidak hanya presiden yang harus dipilih melainkan mulai dari DPRK, DPRA, DPRRI, DPD. Pada hari ini saya terbangun karena bunyi alarm yang terus berbunyi dari hp saya. Setelah bangun saya langsung bersiap untuk mandi dan shalat shubuh terlebih dahulu. Setelah itu saya berbaring sebentar sambil bermain game di hp. Pada jam 7 pagi saya dipanggil oleh ibu saya untuk diminta membeli beberapa bahan karena walaupun senujoh nenek telah usai kemarin akan tetapi banyak saudara dari jauh yang akan datang hari ini, terbih lagi nanti setelah asar akan ada tahlilan dari ustadz yang diundang.

IMG_20240313_165953.jpg

Orang yang sedang memasak di dapur pun bergantian untuk pergi ke menasah, untuk munaikan hak nya sebagai warga negara. Setelah orang itu kembali ke rumah, kini saatnya giliran saya untuk pergi ke menasah. Saya pergi bersama ibu saya. Setibanya dimenasah suasananya sudah seperti hari raya saja karena orang sangat ramai.

IMG_20240313_170007.jpg

Sesampainya di sana kami langsung mencari tps kami, yaitu tps nomor 4. Ternyata tps kami berada tepat di sebelah kanan menasah. Kami pun langsung menuju ke sana dan ternyata didalam tps masih banyak orang yang masih menunggu giliran. Setelah menyerahkan undangan kami pun duduk menunggu giliran.

IMG_20240313_170044.jpg

Setelah menunggu lumayan lama, nama saya pun dipanggil untuk mengambil surat suara yang akan saya coblos nantinya. Setelah itu kembali mengantri untuk masuk kedalam bilik suara.

IMG_20240313_170021.jpg

Mamak saya mendapatkan giliran untuk masuk ke dalam bilik suara, setelahnya disusul oleh saya. Setelah mencoblos sesuai dengan pilihan masing-masing kami pun kembali ke rumah almarhum nenek untuk mempersiapkan acara sore ini. Pada sore ini ada beberapa tamu dan undangan dari orang alim untuk berdoa kepada almarhum nenek. Acara tersebut dilaksanakan setelah shalat asar. Selepas asar saya langsung mengelar tikar dibawah tenda sebagai tempat duduk orang berdo'a nantinya. Tak berapa lama kemudian orang dari rombongan masjid pun berdatangan satu per satu.

Terimakasih telah membaca hingga akhir, semoga sehat selalu 😊😇.

terimakasih, wassalam


14 Februari 2024

@muhammadikramm

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68498.38
ETH 3905.59
USDT 1.00
SBD 3.66