The diary game, 11 januari Berjumpa dengan sahabat

in Hot News Community5 months ago

Assalammualaikum, selamat pagi sahabat steemian semuannya!!!

bagaimana kabar sahabat steemian semuannya ? Semoga sehat selalu selalu sehat serta dalam lindungan Allah selalu. Aamiiiin ya rab

Baiklah di kesempatan serta di postingan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto atau aktifitas saya pada kemarin hari atau lebih tepatnya pada tanggal 11 januari kemarin tidak banyak aktifitas saya kemarin yang menjadi aktifitas rutin saya ialah ngopi bersama di warung kopi langganan kami yakni di warung kopi bunda yang ada di jalan punteut mbang, warung kopi ini sendiri sudah sejak lama sudah ada bahkan saat saya masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah dulu. Langsung saja kita masuk ke bagian dari postingan foto atau lebih tepatnya publikasi gambar saya dan saya mengambil gambar denga dua buah kamera hand phone saya itu yang terkadang membuat penampilan gambar terkadang sedikit berbeda saja dan semoga sahabat steemian semuannya dapat memakluminya. Untuk gambar foto sampul utama ialah sebagai berikut.
Sampul utama saat di warkop

IMG_4834.jpeg


Dan warung kopi ini menjadi warung kopi warung tempat kami menghabiskan waktu ketika kami sedang tidak ada kerjaan ataupun tidak ada aktifitas dan kebanyakan dari kami sering berkumpul di warung kopi ini serta setiap ada acara atau kegiatan di desa biasanya sering berkumpul di sini bahkan saat acara besar masjid kami sering juga berkumpul di sini.

Foto slide kedua suasana warung kopi

IMG_4816.jpeg

IMG_4815.jpeg

IMG_4817.jpeg


Dan tidak lama kemudian saya meninggalkan warung kopi ini dan melanjutkan aktifitas saya yakni meninjau langsung drum penyaringan air sejenis tandon air dan fungsinya untuk penyaringa air di kolam ikan dan drum tang di olah ini di jual seharga Rp 400,000 per drum yang sudah di olah dan sudah lengkap sengan pipa pengolahan air serta pipa untuk aliran air atau bahkan untuk penyedot air yang berfungsi untuk membawa air dari kolam dan di saring langsung ke drum tersebut dan kemudian di alirkan kembali ke dalam kolam ikan tersebut.
Dan berikut penampakan drum pengolahan air.

Foto drum untuk penyaringan air

8d3c3612-e4d6-486b-85fb-2a8561f713f6.jpeg


Setelah saya melihat langsung drum tersebut dan saya membeli satu uni drum penyaringan air tersebut yang akan saya gunakan untuk proses penyaringan air kolam ikan hias saya yang ada di rumah.
Setelah itu saya kembali ke rumah dan saya kembali ke warung kopi setelah sebelumnya mendapat panggilan telepon dari teman saya yang ingin berjumpa untuk menayakan langsung perihal drum yang saya beli tersebut yang sebelumnya saya publikasikan di snap whatsapp saya bagi yang berminat boleh memesannya dan saya bersedia membawa langsungnya ke penjual tanpa mengambil fee dan saya sangat bersedia membawa teman saya yang ingin membelinya.
Berikut foto menunggu kedatangan teman.

Kedatangan sahabat

IMG_4836.jpeg


Dan untuk situasi warung kopi saat ini ada beberapa teman lainnya yang sedang minum kopi bersama juga dengan kami dan kami sedang membicarakan beberapa hal yang menyangkut dengan baik dengan steemit maupun perencanaan pengolahan ikan hias dan lainnya

Dan berikut foto penampakan situasinya dengan teman

IMG_4835.jpeg

IMG_4816.jpeg


Dan sekian cerita singkat dan keseharian saya kemarin semoga sahabat steemian dapat memaklumi semua kekurangan baik dalam penulisan kata kata mauoun dalam penyusunan kata kata dan saya juga butuh masukan untuk terus memperbaikinya kedepan agar lebih sempurna lagi.
Salam @moroang

Presentasi 1

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club75
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ✔️

Moderation note:

  • Please utilize the tag of #burnsteem25 as you have set a beneficiary reward of 25% to @null. Thanks 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71456.82
ETH 3812.10
USDT 1.00
SBD 3.46