The Diary Game, Rabu, 10 Mei 2023 | Sibuk dengan Aktivitas RumahsteemCreated with Sketch.

in Hot News Communitylast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

thediarygame.jpg

Azka bersama dengan Kak Ina

Rabu adalah hari pekan di daerah kami. Pagi ini saya mencuci pakaian di rumah menggunakan mesin cuci setelah beberapa hari tidak mencuci pakaian di rumah. Sebelum saya mencuci pakaian, saya membuat menu untuk sarapan pagi ini. Pagi ini saya membuat nasi goreng kampung dan telur goreng. Setelah selesai membuat nasi goreng kampung, tiba-tiba Azka bangun dan pergi ke kamar mandi bersama ayahnya untuk mandi pagi. Selain aku memandikan Azka, dia juga suka mandi bersama ayahnya. Itu adalah salah satu keintiman yang dia lakukan dengan ayahnya. Aku bisa melanjutkan sarapan dulu sambil menunggu Azka siap mandi. Setelah selesai sarapan, Azka dan ayahnya pun sudah selesai mandi. Saya memakaikan pakaian untuknya dan sarapan terlebih dahulu. Dia terus pergi ke kedai kopi bersama ayahnya sementara saya terus mencuci baju di rumah.

Baju pakaian sudah siap saya cuci menggunakan mesin cuci dan saya menjemur pakaian di halaman rumah. Kemudian saya bersiap-siap untuk pergi ke Hari Pekan. Saya berangkat pergi ke hari pekan bersama dengan suami. Disana saya membeli beberapa kebutuhan dapur rumah seperti bawang merah, bawang putih, cabai, buah tomat dan beberapa kebutuhan dapur rumah lainnya. Saya juga membeli udang untuk menu makan siang hari ini.

Saya juga membeli pempes untuk Azka, kebetulan pempes yang tersisa di rumah beberapa buah lagi. Lalu kami berangkat pulang ke rumah. Cuaca hari ini sangat cerah sekali teman-teman. Setibanya saya di rumah, saya melakukan istirahat sebentar sambil menikmati minuman es campur dingin dan makanan yang saya beli tadinya di hari pekan. Lanjut menidurkan Azka dulu agar bisa memasak udang dan sayuran di rumah. Untuk sayuran saya memasak sayuran bayam.

Setelah selesai memasak udang dan sayuran bayam. Saya menikmati makan siang dan Azka juga sudah bangun. Saya membawanya ke kamar mandi untuk menggantikan pempes serta mandi siang. Kemudian kami pergi ke rumah Kak Ina, disana saya bertemu dengan Ratna, Ayu dan Kak Ina. Mamaknya Kak Ina berjualan minuman dingin di depan rumah dan saya membeli pop ice dingin satu rasa Strawberry.

burnsteem25.jpg

Azka sedang duduk bersama Ratna

Kemudian saya bersama dengan Azka pulang ke rumah Ayah. Tiba di rumah Ayah, saya melihat ada ikan mujair yang dibawa pulang oleh ayah. Ikan tersebut hasil memancing di sungai di desa kami. Ayah juga memberikan ikan tersebut kepada kami dan saya membawa pulang ke rumah. Saya menidurkan Azka lagi di ayunan agar bisa membersihkan ikan dan memasaknya di dapur. Saya juga menggoreng sebagian ikan mujair tersebut dan memasak.

beterlife.jpg

Ikan mujair yang diberikan oleh Ayah

Sore hari ini saya membuat mie goreng di rumah. Setelah selesai membuat mie goreng dan tanpa menunggu waktu lama saya langsung menikmatinya.

steemexclusive.jpg

Menikmati Mie Goreng di Rumah

Demikian postingan The Diary Game saya hari ini. Terimkasih

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness anda bisa klik disini

Best Regard
@moliza

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60984.95
ETH 2351.90
USDT 1.00
SBD 2.47