Contest!!! - Your views about support in the Engagement Challenges

in Hot News Communitylast year

FA00CEFD-DBF4-4C20-95F9-93B4CF2390E2.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apakabar kalian hari ini, Semoga kalian hari selalu selalu dalam keadaan baik baik saja ya.

Nahh teman-teman semuanya, Hari ini saya mau mengikuti sebuah kontes yang sangat manarik sekali, Kontes ini dikeluarkan oleh @cryptoloover, Semoga saja dikontes kali ini saya akan berhasil melewatinya.


Berapa rata-rata suara yang Anda terima dari kurator steem dalam kontes keterlibatan?

FB6D2545-EE7D-4895-B9DD-946BF9B550EE.jpeg
Pexels

Oke...Saya ingin menjelaskan nilai yang saya dapatkan setiap saya mengikuti kontes keterlibatan. Dalam seminggu saya bisa mengikuti konten terlibatan hanya 6 kontes dari setiap komunitas, Kebiasaan saya dapatkan hanya dua atau tiga postingan yang bernila rata-rata 30$ lebih.

Dari 6 postingan tersebut hanya dua atau tiga saja yang saya dapatkan nilai besar, Namun ada empat postingan lagi yang saya dapat senilai 3$ atau 4$, Itu hanya di kurasikan oleh sc04 atau sampai sc09, Dan nilai yang paling kecil saya dapat hanya di beri suara oleh tim komunitas masing-masing senilai 0.20 itu yang paling kecil saya dapatkan di saat mengikuti kontes keterlibatan dalam seminggu.

Saya tidak pernah putus asa dan tidak pernah merasa lemah, Karena saya berpikir, mana mungkin saya harus mendapatkan nilai-nilai yang besar setiap dari setiap mengikuti kontes keterlibatan,Jadi saya harus menerimanya nilai-nilai yang kecil walaupun sudah menulis sebagus mungkin,Saya juga bukanlah seorang yang hebat atau senior di Platform steemit ini.

Saya tetap konsisten dan rutin bekerja disini, Tidak peduli nilai-nilai kecil yang saya dapatkan, Tetap bersemangat dan pantang menyerah, Selalu memberikan cerita The Diary Game yang unik-unik agar saya lebih berkembang dan lebih maju lagi di Platform steemit ini.


Apakah Anda puas dengan dukungan yang Anda dapatkan dari tim?

E5C1785F-C003-4E6C-BE64-9E0DB66028A8.jpeg

Bersama Tim Komunitas Anroja & Afrizalbinalka

Walaupun saya mendapatkan nilai-nilai kecil di setiap postingan kontes keterlibatan, Saya sangat puas dan tidak putus asa, Apalagi saya sendiri baru beberapa bulan bergabung dalam Platform steemit, Tidak terpengaruh buat saya mendapatkan nilai kecil, Harus menerimanya dukungan dari tim komunitas.

Seperti saya bilang tadi ada waktunya puas dan ada waktunya menerima, Karena Tim komunitas sudah bekerja dan memberi dukungan yang sangat baik dan bagus untuk saya walaupun nilai itu kecil, Namun hati saya sangat puas sekali dan sangat senang bekerja di Platform steemit ini.


Apa saja tips yang dapat diikuti pendatang baru untuk mendapatkan dukungan yang baik?

C72D0A71-03B4-4314-85A1-B5B8347EBF97.jpeg

Belajar Sama Pak Radjasalman🎯

Pada saat saya bergabung di Platfrom steemit ini, Yang pertama saya membuat pekernalkan diri di komunitas Newcomers Community, Hanya menggunakan kertas dan menulis Nama,Tempat tinggal, Hobi, Yang membuat saya sukak sama steemit dari seseorang teman saya, Setelah saya menulis postingan introduce di komunitas newcomer, Beberapa hari selanjutnya, Postingan saya lewat dan saya sudah bisa bekerja di Platform steemit yang di verifikasikan oleh Radjasalman.👉🏻 Introduce Saya

Saya sendiri pernah berjumpa langsung dan belajar bersama Mr Radjasalman, Banyak hal yang saya sudah mengatahui dan radjasalman sudah membantu dan mempelajari saya melesaikan tugas satu sampai tiga tentang tranfer steem dan Markdown, Terimaksihnya kepada radjasalman telah membimbing saya sampai sekarang ini.

Tips dari saya,Yang pertama indeditas harus yang asli disaat kita bergabung, dan membuat postingan sebaik mungkin agar teman-teman yang lain mudah dan faham mengerti, Selalu membuat postingan yang rutin dan konsisten agar kita lebih mudah dikenalkan oleh teman teman steemians maupun senior tim steemit, Alhamdullilah kita semua pasti mendapatkan suara dan dukungan dengan baik.

Karena saya sudah mencobanya membuat postingan yang sangat rutin dan konsisten, Dan sukak berkunjung kepostingan orang lain, Saling memberi vote dan komentar sesama teman steemian, Saya pun berkat bekerja keras di Platform steemit ini, Saya merasa sangat baik mendapatkan dukungan dari hasil dikurasika oleh Scxx dan booming, Karena postingan saya ada antara satunya bagus.


Jika Anda memiliki saran untuk tim Steemit, bagikan di sini.

4060EB70-25F9-46FE-9198-713DB844583F.jpeg
Pexels

Mungikin saran saya tidak terlalu panjang, Tim Steemit saat ini sangat baik untuk semua steemians, Saya sangat terharu sama tim steemit atas kerjanya yang dilakukanya, Betapa banyak steemians yang ada di dunia ini, Bahkan bermacam-macam negara, Setiap orang selalu diberikan dukungan oleh tim steemit seperti sc01 dan sc02 meraka sangat bekerja dengan baik semua steemian yang ada didunia ini mendapatkan dukungan dari nya, Maka itulah saya sangat teharu atas bekerja nya tim steemit.

Mungkin dari saya tidak ada saran apapun, Hanya kita saja yang selalu berkonsisten dan rutin dalam bekerja, Dimana kita bekerja disitulah hasil yang kita terima, Besar atau kecil yang kita dapatkan jangan pernah pernah mencoba berputus ada, Poin dari saya hanya terus dan terus bersemangat suatu saat nanti kita semua menjadi orang yang sukses Aamin.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan dalam kontes ini, Semoga teman-teman steemians semuanya terhibur sama postingan saya kali ini, Terimakasih banyak telah mendukung dan telah mensupport saya selama ini, Saya tidak bisa berbalas yang besar hanya bisa berdoa saya agar teman-teman semuanya selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, Ayooo semangat😊🎉


Saya ingin mengajak beberapa teman steemian yang bernama, @jannatmou @sahar78 @buqutaqin Bila ada waktu nya mari berpartisipasi dalam kontes ini, Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya, Salam @miswarofficiall.

600E94B5-7C5F-400B-A462-845F0356934A.jpeg

Sort:  
 last year 

hello my dear friend @miswarofficiall

Thanks for mentioned me
Nowadays, as technology advances, so does the race to prove yourself and be the first in the rat race. So, a very common word in recent times is 'busyness'. It is said that the easiest way to keep yourself happy is to keep yourself active and busy. This fact is not necessarily disputed but the busyness should not be so much that it takes away from oneself.Humans are social creatures, so one should not get so busy with work that one does not have time to get information from the people around or exchange skills. And gradually this is how we keep ourselves busy while being busy.

Really i wish you best of luck

Best regard @jannatmou

 last year 

Terimakasih banyak atas kunjunganya @jannatmou😊

 last year 

@miswarofficiall I like the way you speak it you have plans for steemit and that you are ready to work. Accepting your votes the way you see it hoping that one you will have a big votes from sc01 and sc02. Thank you for not giving up. I appreciate you.

 last year 

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke post saya kali ini😊

 last year 

Tulisan dan semangat yang bagus bg. Vibes nya positif dan bisa jadi contoh baik utk orang lain 👍🏻👍🏻

 last year 

Hehehe, Terimakasih banyak bg sudah berkunjung😊

 last year 

Thanks for mention
I will surely participate here soon

 last year 

Terimakasih kembali😊

Assalamu'alaiku ww.abang atau adek miswarofficial,saya sebagai pendatang baru di steemit ini,berterimakasih atas saran dan bimbingannya.dan kalau bisa bimbing lah selalu saya ini agar sukses seperti yang lainnya.sekali lagi terma kasih.

 last year 

tips yang bagus agar bisa mendapatkan apresiasi pada konten kita.

 last year 

Terimakasih banyak bg atas kunjungnya 😊🎯

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68293.69
ETH 3899.61
USDT 1.00
SBD 3.69