Contest!!! Role of Parent in our Life

in Hot News Communitylast year

9D6B6AE6-8B62-42ED-8345-5528C615B954.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar hari ini sahabat semuanya, Semoga hari ini selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di keluarkan oleh Mr @cryptoloover, Saya lihat kontes ini sangat menarik bagi saya, Semoga saja saya akan berhasil melewati tantangan kontes yang menarik ini.


Apa pentingnya orang tua dalam hidupmu?

00DEB142-DD16-460E-82D6-8DEEAA523CDE.jpeg
Pexels

Saya sangat sayang kepada orang tua saya yang selalu merawat saya yang terbaik, Membimbing, mendidik, mengajarinnya sopan dan santun yang sangat luar biasa, banyak hal orang tua saya telah mengajar saya mengatahuinya banyak hal di dunia ini.

Terutama orang tua saya memberikan kasih sayang penerimaan, penghargaan, pengakuan, dan arahan kepada saya, Hubungan antara lain orang tua dan saya sangat penting untuk membangunkan kepercayaan terhadap orang lain dan diri saya sendiri, Selain itu juga dapat membantu perkembangan antara sosial, emosional, dan konigtif pada saya.

Orang tua saya sendiri sangat penting karena mereka berperan yang sangat besar di dunia ini dalam hidup saya, Bila tak ada orang tua, saya juga tidak ada didunia ini mereka lah yang selalu memberikan kasih sayang yang sangat luar biasa dan kasih sayangnya kepada saya.

Mereka lah yang menafkahi saya dari sejak kecil sampai sekarang ini, Walau orang tua saya sering memarahi saya itu adalah bentuk perhatian darinya itu menandakan orang tua saya sangat peduli kepada saya, Jadi orang tua sangat penting bagi saya, Abang,Kakak, dan adik saya.


Hal apa yang kamu sukai dari orang tuamu?

018B3B55-DA4E-4476-85B8-D9162F737FEB.jpeg
Pexels

Saya sangat beruntung sekali mempunyai orang tua yang sangat baik mendidik saya, memberikan kasih sayang yang sangat sempurna bagi saya dan sebagainya, Ibu dan Ayah saya, menjadi pendengar yang baik, senantiasa memberikan solusi disaat saya lagi ada masalah, Benar-benar menjadi ibu dan ayah yang samgat ideal sekali.

Ibu saja tentu saja yang sangat joga dalam memasak, dan menkelola keuangan, Ayah saya menjadikan pemimpin keluarga yang baik, Namun dalam mengambil keputusan selalu mendengarkan dulu pendapat ibu dan anak-anaknya termasuk pendapat saya juga.

Keduanya setiap hari disibukkan dengan pekerjaan, namun tiap hari setelah makan malam mereka mau mendengarkan kisah kami atau sekadar mengajak kami bercerita tentang apa yang hari ini terjadi. Komunikasi adalah faktor utama yg menjadi alasan saya menyukai orang tua saya.


Apa ajaran agamamu tentang orang tua?

DAA5E19C-4FA9-4AAB-A5C6-1F944D8129AB.jpeg
Pexels

Ajaran tentang agama, Apalagi saya ber agama umut muslim, Hukum mentaati kedua orangtua adalah wajib atas setiap muslim dan haram hukumnya mendurhakai keduanya. Tidak diperbolehkan sedikit pun mendurhakai dan menyakiti orang tua.

Selagi orang tua saya masih hidup, Walapun ayah kandung saya sudah meninggal dunia di beberapa tahun yang lalu, Ada beberapa kewajiban yang bisa saya lakukan, Satu kewajiban utama adalah menaati semua perintahnya, Dengan catatan perintah tersebut tidak bertentangan dengan perintah.

Dan Hukum, mentaati kedua orangtua adalah wajib atas setiap muslim dan haram hukumnya mendurhakai keduanya. Tidak diperbolehkan sedikit pun mendurhakai dan menyakiti orang tua.


Apa yang Anda harapkan dari anak-anak Anda ketika Anda menjadi orang tua?

330BC0A4-D49F-4BF4-9075-DFBA8F830308.jpeg
Pexels

Saya sangat berharap sekali suatu saat nanti saya sudah berkeluarga dan sudah punya anak, Saya ingin membalas dan memberikan contoh kasih sayang seperti orang tua saya yang melakukan terhadap saya, Dan Anak saya nanti saya harapkan salah satu menjadi anak yang taat kepada orang tua dan agamanya.

Saya ingin juga anak-anak saya nanti bisa mendengarkan saya, Mendengarin nasehat dari saya, Dan taat kepada agamanya, Tentu saja di saat nanti saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya nanti.

Semoga anak-anak saya nanti takan sia-sia saya memberikan biaya untuk pendidikannya, Agar suatu saat nanti anak-anak saya menjadi salah satu orang sukses, Dan saya pasti memberikan kasih sayang dan perhatian, Serta melindungi anak-anak saya.


Saya ingin mengajak Temen Steemian Senior @wilmer1988 @steemdoctor1 @malikusman1, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya,Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungannya ke akun saya kali ini, Semoga terhibur ya, Sampai jumpa lagi dipostingan saya selanjutnya.

Achievement01
About Me

741E22F1-4390-4D18-974B-C6ED2918EF2C.jpeg

Sort:  
 last year 

Dear @miswarofficiall Thank you for taking part in my contest. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)

Thanks, have a nice day.

 last year 

Terimakasih banyak Mr @cryptoloover atas verifikasinya postingan saya kali ini, Semoga berhasil🥰🥰🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55819.41
ETH 2522.74
USDT 1.00
SBD 2.32