The Diary Game: Jumat, 17 Mei 2024 - Ujian Akhir Semester Selesai

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum rakan-rakan steemits....

IMG20240517075457.jpg

Apa kabarnya hari ini?saya harap semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Hari ini saya akan mengikuti ujian akhir semester 1 yang terakhir. Hari ini mata kuliah yang akan diujiankan tersisa 2 MK lagi.

Sebelum mengikuti ujian yang akan diakan pada pukul 10 pagi, saya akan berangkat ke sekolah terlebih dahulu. Jadi saya sudah berpakaian rapi lebih awal pada jam 8 pagi. Sebelum ke sekolah saya singgah di fotocopy untuk mengeprint berkas yang akan di TTD oleh kepala sekolah dan guru pamong.
IMG20240517082007.jpg
Fotocopy

Selesai membayar di kasir, saya melanjutkan perjalanan ke sekolah. Sesampainya di sekolah sudah ada beberapa teman PPL saya yang sedang menyusun berkas-berkas yang diperlukan untuk dibawa ke ruang KEPSEK (Kepala Sekolah). Saya juga menyiapkan berkas yang akan saya bawa masuk ke dalam, begitu selesai meminta tanda tangan beliau saya mengambil foto lingkungan sekolah.
IMG20240517085328.jpg
Sampai di SD N 12 Banda Aceh

Foto lingkungan sekolah ini akan saya gunakan sebagai lampiran di laporan PPL 1 saya. Begitu selesai meminta tanda tangan kepala sekolah, selanjutnya saya akan ke kampus untuk berjumpa dengan dosen pembimbing lapangan. Tidak begitu lama sampailah saya dan teman saya di kampus. Setelah meletakkan tas di ruang kelas kami menuju lantai 3 menggunakan lift yang ada di lobby FKIP USK.
InCollage_20240517_201024461.jpg
Dokumentasi Lingkungan Sekolah

Sesampainya di depan kelas 3.12 yang mana dosen kami sedang mengajar di kelas ini. Saya mengetuk pintu, tidak lama setelahnya beliau keluar dan menanda tangani berkas kami yang diperlukan. Setelah berbincang-bincang sejenak kami pamit untuk kembali ke kelas.

IMG20240517105516.jpg
Ujian TBPP dimulai
Begitu jam 10.00 saya langsung membuka LMS di mata kuliah TBPP (Teknologi Baru dalam Pengajaran dan Pembelajaran) pada bagian UAS. Setelah membuka soal saya langsung mengerjakannya agar terkumpul tepat waktu. Waktu yang diberikan selama 2 SKS atau 100 menit, yang mana soalnya berjumlah 5 soal analisis serta harus membuat bahan ajar yang ber implementasi teknologi di dalamnya.
IMG20240517134934.jpg
Membeli Nasi Padang

Selesai mengumpulkan file ujian tersebut, saya melanjutkan mengerjakan tugas LMS PPL. Jurnal harian yang sudah saya buat dan berkas lainnya yang sudah saya print selanjutnya saya scan agar bisa saya unggah di LMS. Ujian selanjutnya akan berlangsung di jam 14.00, karena hari Jumat kakak pengawas tersebut memberi kemudahan bagi kami yang mana bisa dikerjakan di rumah masing-masing. Dengan kesempatan ini saya pun meluangkan waktu untuk mengerjakan LMS mk PPL agar cepat selesai.

Sekitar jam 12.30 saya berencana pulang ke kos dan mencari makan siang di warung nasi padang. Semua tugas yang di LMS bagian PPL pun sudah selesai saya kerjakan. Untuk itu saya pulang sembari membeli makan siang. Sesampainya di kos saya langsung makan makanan yang sudah saya beli karena perut saya begitu lapar. Setelah makan barulah saya shalat Dzuhur baru selanjutnya membuka kembali laptop untuk mengerjakan ujian MK terakhir. Begitu selesai mengerjakan ujian pada MK PPDP saya langsung mengunggahnya.

Malam harinya saya lanjut mengerjakan satu tugas lagi yaitu laporan PPL yang belum selesai. Laporan ini harus selesai malam ini agar besok sudah bisa saya cetak dan saya pun bisa pulang kampung untuk berlibur. Semua tugas kuliah sudah selesai saya kerjakan, hanya tersisa laporan ini dan selanjutnya saya akan menghadapi semester 2 selesai berlibur nanti.

Begitu laporan selesai saya kerjakan, saya kemudian shalat insya dan beristirahat agar besok saya kembali segar. Inilah diary game saya kali ini, terimakasih untuk teman-teman yang sudah membaca postingan saya kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya.

Wassalam

@mirawn

About Me

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 29 days ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63086.21
ETH 3455.67
USDT 1.00
SBD 2.50