The Diary Game : Rabu, 07 Februari 2024 : Antar Dara Baro

in Hot News Community6 months ago

7EA2970B-526A-4812-80CB-4890E2360A12.png
Cover edit by Canva

Assalamu’alaikum…

Sedang merangkai sirih

Hari ini saya bangun sangat cepat untuk melakukan persiapan antar dara baro yaitu adik perempuan saya satu-satunya. Saya masih memiliki tugas hari ini yaitu menyiapkan sirih yang belum selesai saya rangkai semalam. Setelah sarapan pagi, saya melanjutkan merangkai sirih. Tugas saya pagi ini tidak terlalu banyak lagi hanya tinggal menghias aj rangkai sirih yang sudah saya siapkan semalam. Saya menata satu persatu bunga yang sudah saya carikan kemarin bersama suami saya @lil.albab.

IMG_3746.jpegSirih siap dirangkai

Walau kelihatannya tidak rumit namun memakan cukup banyak waktu dalam menghias rangkaian sirih tersebut. Saya membutuhkan waktu sekitar satu jam sehingga selesai. Ini merupakan kali pertama saya merangkai sirih Dan alhamdulillah cukup memuaskan.

IMG_3760.jpegMenghias Mobil

Selanjutnya karena jam sudah menunjukkan pukul 09.30 WIB saya bergegas bersiap-siap sebagaimana rencana kami akan berangkat pukul 11.30 WIB. Setelah semua siap kami berangkat, namun karena mobil dara baro (mempelai wanita) belum dihias maka kami terlebih dahulu menghiasinya di Jeunieb. Setelah menghias mobil kami melanjutkan perjalanan. Kami sampai dirumah mempelai laki-laki sekitar pukul 12.15 WIB.

IMG_4572.jpegMakan bersama mempelai

Sesampainya disana kami disambut dengan tarian tradisional masyarakat Aceh yaitu Ranup Lampuan. Setelah persembahan tarian, kami seluruh keluarga diarahkan untuk memasuki rumah menuju tempat makan besan untuk makan bersama dengan kedua mempelai.

Setelah menikmati hidangan, selanjutnya merupakan sesi foto bersama mempelai dan seluruh keluarga kami. Berikut ini beberapa potret foto kami bersama mempelai:

IMG_3768.jpeg
IMG_3776.jpeg
IMG_3788.jpeg
IMG_3826.jpeg

Setelah foto bersama, saya bersama suami menikmati air dingin yang disajikan sambilan menunggu mempelai wanita. Kami menunggu hingga acara usai. Sekitar pukul 15.00 WIB acara selesai dan mempelai wanita sudah berganti pakian kami menunggu dijemput oleh orang tau kami. Sekitar 30 menit menunggu akhirnya orang tua kami sampai dan kami izin untuk pulang.


Sekian The Diary game saya hari ini, terimakaish bagi teman-teman yang sudah mendukung saya dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 6 months ago 

Rangakain sirihnya sagat cantik, linto dara baro tersenyum sangat manis dan juga sangat indah dengan pakain merahnya.

SAMAWA untuk pengantinnya.

 6 months ago 

Alhamdulillah, Terimakasih atas doa baiknya

 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58