The Diary Game : Jum’at, 26 Januari 2024 - Banjir Kembali Melanda

in Hot News Community6 months ago

Assalamu’alaikum….

Pagi ini saya dibangunkan suara notifikasi handphone saya. Saya langsung mengecek takutnya ada kabar duka seperti dugaan, saya mendapatkan kabar duka bukan hanya untuk saya saya namun duka melanda Jeunieb Raya (Peulimbang, Jeunieb dan pandrah). Banjir kembali datang ke tanah kami. Memang sejak dua hari yang lalu hujan deras membasahi tanah kami. Sehingga sekarang luapan air mendatangi kami.

IMG_3258.jpegFoto Banjir di Sekolah

Saya mendapati foto dan vidio sekolah kami sudah digenangi air coklat di seluruh perkarangan sekolah. Setelah beberes di dapur, saya mengendarai sepeda motor menuju ke sekolah ingin mengecek langsung kondisi disana. Dijalan nasional pun air meluap diatas badan jalan membuat saya memelankan sedikit laju kendaraan.

IMG_3253.jpegSituasi Di Ruang BK

Sesampainya saya Disekolah, air sudah tergenang di seluruh lingkungan sekolah. Saya langsung turun ke air menuju ruang BK untuk mengecek situasi dengan harapan air belum tinggi naik. Dan Alhamdulillahnya sesuai doa saya air hanya membasahi lantai ruangan. Segera saya pindahkan beberapa berkas lainnya dan beberapa tikar yang belum sempat terkena air.

IMG_3259.jpegBanjir di bagian lapangan Sekolah

Setelahnya saya mengecek bagian lainnya dan memang semuai sudah terendam air. Semoga air cepat surut dan tinggi semakin tinggi. Besoknya kami akan bekerja ekstra dalam membersihkan lumpur yang di bawa banjir.

Setelah saya rasa cukup menjelajahi perkarangan sekolah. saya memutuskan untuk kembali ke rumah untuk sarapan pagi. Hari saya sarapan sedikit telat karena saya buru-buru ke sekolah yang merupakan keadaan dara tur yang mengharuskan saya segera ke sekolah.

IMG_3266.jpegTempat Tukang Jahit

Setelah sarapan, kegiatan saya selanjutnya yaitu mengundang beberapa orang terdekat saya untuk dapat menghadiri acara pesta pernikahan adik saya yang akan dilangsungkan tinggal beberapa hari lagi. Setelah selesai, saya menuju ketempat pengjahit bahu saya. Dan alhamdulillah sesuai janji baju saya selesai dijahit. Untuk sementara ini saya vakum sementara untuk kegiatan menjahit dikarena banyak kegiatan lain yang harus saya fokuskan terlebih dahulu.

IMG_3271.jpegPerjalanan menuju RS

Tak terasa siang hari tiba, terdengar nada dering handphone saya berdering . Ternyata Ayah menelpon saya dengan pesan agar saya cepat pulang untuk menjemput nyakwa(kakak ayah) yang sudah bisa dipulangkan. Nyakwa saya dirawat di Rumah Sakit Unum Fauziah untuk operasi mata. Dan Alhamdulillah operasi berjalan lancar.

IMG_3274.jpegMembuat Risol

Sore harinya seperti biasanya saya kembali ke rutinitas yaitu membuat risol. Hari ini saya memulainya terlambat sedikit karena baru sampai ke rumah. Risol selesai saya buat pas adzan magrib berkumandang. Malamnya setelah shalat isya karena kecapean saya langsung beristirahat dan saya cukupkan kegiatan untuk hari ini.


Sekian The Diary Game saya hari inj. Terimakasi telah memberikan dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Thank you for riview My post

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.

Curated by : @pelon53

 6 months ago 

Thank you for support My post

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78