#burnsteem25|News-Diary Game 8 Agustus 2022 | Kegiatan bersekolah di hari senin

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1660143101934.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

pada hari ini, saya terbangun dari tidur malam saya pada pukul 05.00 WIB.Karena sudah terdengar suara alarm dari handphone saya yang membuat saya terbangun dari tidur.

Saat sudah terbangun, saya pun mematikan alarm dan kemudian mengecek whatsapp di handphone saya.

Setelah itu, saya pun ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan kemudian melaksanakan sholat subuh.

Ketika sudah selesai melaksanakan sholat subuh, saya pun keluar untuk memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Setelah memberi makan hewan, saya pun mandi dan membereskan buku buku pelajaran untuk di bawa ke sekolah.

Pada pukul 06.45 WIB. Saya pun berangkat ke sekolah. Saat sudah tiba di sekolah saya pun menyimpan tas saya di dalam kelas.

Suara bel pun berbunyi pada pukul 07.30 WIB. Saat sudah terdengar suara bel berbunyi, saya bersama teman teman saya pun menuju ke lapangan sekolah untuk melaksanakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap senin pagi, yaitu melaksanakan upacara bendera.

Setelah selesai upacara, saya kami pun menuju ke kelas dan melakukan kegiatan belajar.

IMG20220808095228.jpg

Suasana si dalam kelas


Bel yang menandakan pulang sekolah pun berbunyi pada pukul 13.45 WIB. Dan berakhir lah kegiatan belajar di sekolah pada hari ini.

Sebelum pulang ke rumah, saya singgah terlebih dahulu ke rumah nenek saya di landing. Dan saya pun pulang ke rumah pada pukul 15.15 WIB.

IMG20220808153713.jpg

IMG20220808153723.jpg

Perjalanan pulang sekolah


Kemudian setelah sampai ke rumah, saya pun mengganti pakaian dan kemudian saya memberikan makanan sore untuk hewan hewan peliharaan saya.

IMG20220808160318.jpg

IMG20220808160246_1.jpg

Memberi makan hewan


Setelah memberi makan hewan, saya pun mandi dan kemudian ke kamar saya dan beristirahat.

Pada pukul 18.30 WIB. Saya pun bergegas untuk pergi mengaji di dayah. dan kemudian saya pulang dari dayah pada pukul 21.30 WIB.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66466.45
ETH 3595.87
USDT 1.00
SBD 2.90