#burnsteem25|News-Diary Game : 7 Juli 2022 | Memangkas rambut dan membantu nenek bikin kue bawang

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1657258371485.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Assalamu'alaikum wr,wb

Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari rabu ini, saya mengawalinya saat terbangun dari tidur saya pada pukul 05.00 WIB. Untuk melaksanakan sholat subuh. Dan setelah sholat subuh, sayapun tertidur kembali karena saya masih sangat mengantuk.

Kemudian saya terbangun kembali dari tidur saya pada pukul 08.00 WIB. Saat sudah bangun tidur, sayapun memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya di kandang dan di kolam.

Setelah selesai memberikan makan peliharaan, saya pun mandi pagi dan kemudian sarapan. Setelah sarapan saya pun duduk di ruang tamu sambil menonton televisi sampai siang hari.

Saat sudah memasuki waktu dzuhur, saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan kemudian saya melaksanakan sholat dzuhur.

Setelah selesai sholat dzuhur, sayapun masuk ke kamar saya dan kemudian bermain handphone. Saya membuka aplikasi wattpad untuk membaca cerita sambil mendengarkan musik di resso. Dan pada akhirnya saya pun ketiduran sampai menjelang waktu sholat ashar.

Pada pukul 17.00 WIB. Saya pergi untuk memangkas rambut saya yang sudah panjang. Ya kira kira rambut saya sudah bisa di kuncir😂.

IMG_20220707_172143_097.jpg

Rambut saya yang sudah bisa dikuncir


Selama liburan mulai dari sebelum puasa ramadhan saya hanya memangkas rambut saya yang bagian samping dan belakang saja. Sedangkan bagian atas nya saya biarkan dan tidak saya potong.

Tapi kali ini saya juga ingin memangkas rambut saya yang bagian atas agar terlihat rapi pada saat hari raya idul adha. Dan juga karena saya akan mulai masuk sekolah pada tanggal 15 Juli. Daripada di cukur sama guru mending saya pangkas sendiri.. 😂.

Saat sudah tiba di tukang pangkas rambut, ternyata disana sangat ramai orang yang mengantri untuk pangkas rambut. Maka saya tidak jadi memangkas rambut sekarang, saya akan memangkasnya nanti malam saja.

Kemudian karena dari tadi pagi saya di rumah terus dan belum keluar rumah, maka saya memutuskan untuk jalan jalan sore sebentar.

IMG20220707173947.jpg

Jalan jalan sore


Pada pukul 21.00 WIB. Saya pun pergi kembali ke tukang pangkas rambut. Dan akhirnya rambut saya yang bagian atas sudah bisa dipangkas juga setelah sekitar 3 bulan tidak dipotong.

IMG20220707213347.jpg

Ditempat tukang pangkas


Saat pulang dari memotong rambut, sayapun ke rumah nenek saya di sebelah rumah saya untuk membantu membuatkan kue bawang untuk hari raya besok. Saya sangat senang membantu nenek saya membuat kue disetiap lebaran.

IMG20220707214014.jpg

IMG20220707214007.jpg

Membuat kue bawang


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66391.72
ETH 3189.14
USDT 1.00
SBD 2.60