#burnsteem25|News-Diary Game : 5 Juli 2022 | Anak ayam yang baru menetas

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1657088555916.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Assalamu'alaikum wr,wb

Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari selasa ini, saya mengawali hari pada saat saya terbangun dari tidur saya pada pukul 04.00 WIB. Karna alarm di handphone saya sudah berbunyi.

Setelah mematikan suara alarm, saya pun ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sekalian mengambil air wudhu.

Kemudian saya kembali ke kamar, bermain handphone sambil menunggu tiba nya waktu sholat subuh. Pada saat sudah memasuki waktu sholat subuh, saya pun mengambil sajadah saya dan melakukan sholat subuh.

Ketika sudah selesai sholat subuh, saya pun tertidur kembali. Kemudian pada pukul 08.00 WIB. saya pun kembali terbangun dari tidur saya.

Saat sudah terbangun dari tidur, saya pun memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya. Setelah selesai memberi makan hewan saya pun mandi kemudian sarapan pagi dan kemudian saya menonton televisi.

Pada pukul 11.30 WIB. Saya pergi ke rumah nenek saya di landing. Saya pergi ke rumah nenek saya bertiga dengan adik dan ibu saya.

Saat sudah sampai di rumah nenek, kami pun bercerita cerita dan berkumpul bersama nenek dan sepupu saya.

Pada pukul 15.50 WIB. kami pun pulang dari rumah nenek saya ke Matang Kuli.

IMG20220705160538.jpg

IMG20220705160537.jpg

Perjalanan pulang


Di perjalanan pulang, kami pun singgah untuk mengisi bensin di sebuah kios jajanan yang juga menjual bensin eceran.

IMG20220705163524.jpg

Saat membeli bensin


Setelah sampai di rumah saya pun duduk di rumah nenek saya yang di sebelah rumah sambil bermain dengan adik sepupu saya yang masih berumur 6 bulan.

Kemudian saya ke mengambil anak ayam saya yang sudah menetas di kandang ayam belakang rumah.

pada kali ini anak ayam yang sudah menetas sebanyak 4 ekor dan ada beberapa yang masih belum menetas.

IMG-20220705-WA0035.jpg

IMG-20220705-WA0037.jpg

Anak ayam


Setelah itu saya pun memberi makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya. Dan kemudian saya mandi dan kemudian bersiap melaksanakan sholat maghrib.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodJune 06 to July 06, 2022
Transfer to Vesting 30.204 Steem
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteMudah mudahan anak ayam tersebut dapat berkembang dengan baik
Regards

@fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66548.53
ETH 3594.05
USDT 1.00
SBD 2.91